Kaspersky Internet Security



Kaspersky Internet Security untuk Android GRATIS untuk men-download solusi keamanan antivirus pemenang penghargaan yang membantu melindungi smartphone Anda dan tablet, informasi pribadi & sensitif Anda disimpan pada perangkat terhadap ancaman terbaru ponsel, virus, spyware, Trojans & lebih.


KEAMANAN
Dengan 99,8% dari malware mobile menargetkan perangkat Android kami keamanan pemenang penghargaan tidak lebih untuk melindungi Anda terhadap ancaman mobile. teknologi keamanan yang kuat yang berjalan pada perangkat Anda untuk memindai * aplikasi download untuk virus dan malware.

PRIBADI
Privasi sangat penting saat ini tapi Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin mencoba untuk menangkap informasi pribadi Anda. Kaspersky Internet Security untuk Android membantu Anda untuk menjaga privasi dan membela terhadap identitas & pencurian uang.
Berbahaya & berbahaya situs yang diblokir saat Anda berselancar di Web di ponsel atau tablet **.
Solusinya termasuk alat untuk kontrol jarak jauh perangkat jika hilang atau dicuri, untuk menyaring panggilan yang tidak diinginkan dan pesan di ponsel Anda, dan untuk menyembunyikan komunikasi pribadi *** seperti kontak, panggilan in & keluar dan pesan teks, dan mereka log dari mencongkel mata.

KESEDERHANAAN
Mobile - mengelola keamanan Anda di perjalanan:
Android Wear smartwatch sekarang dapat menampilkan notifikasi dari Kaspersky Internet Security untuk Android diinstal pada smartphone dipasangkan atau tablet. Anda dapat mengirimkan perintah secara remote dengan menekan tombol pada layar jam tangan Anda atau melalui kontrol suara. Perintah-perintah ini dapat mengaktifkan alarm terdengar untuk menemukan ponsel yang hilang, menjalankan scan untuk malware Android dan mendapatkan update status perlindungan.
Solusi ini juga dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui portal My Kaspersky - untuk mengaktifkan fungsi Anti-Theft, untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Privasi fungsi Perlindungan atau memperbarui database anti-virus.

KINERJA
Bagi banyak orang, konsumsi sumber daya baterai adalah salah satu faktor yang paling penting dipertimbangkan ketika menggunakan aplikasi. solusi keamanan mobile kami menggabungkan perlindungan & efisiensi untuk membiarkan perangkat Anda melakukan seperti yang mereka dirancang untuk.


Kaspersky Internet Security untuk Android tersedia dalam dua versi yang berbeda - Premium atau Free. Dapatkan trial 30-hari fungsi premium untuk mencoba Kaspersky Internet Security untuk Android Premium GRATIS.
Versi premium, termasuk namun tidak terbatas pada:
* Perlindungan real-time otomatis untuk langsung memeriksa aplikasi & perangkat untuk virus
** Perlindungan Web untuk melindungi Anda dari situs-situs berbahaya & phishing
*** Perlindungan Privasi untuk mengontrol apa yang orang lain bisa melihat & akses saat mereka mengangkat telepon Anda

Ketika uji coba berakhir, Anda dapat terus menggunakan versi gratis.



Kaspersky Internet Security










Posting Komentar

 
Top