360 Security Lite Speed Boost


Apakah android Anda benar-benar lambat?
Apakah Anda harus terus restart dan reboot ponsel android Anda sepanjang waktu? Apakah Anda selalu mengeluh tentang keamanan Android? Dan apakah Anda berharap untuk melindungi privasi Anda? Ambil 360 Keamanan Lite sekarang, telepon Anda akan melakukan lebih cepat, lebih aman, lebih halus dan lebih cepat!
360 Keamanan Lite adalah hanya semua-dalam-satu optimizer Android, kecepatan booster, Battery saver dan antivirus aplikasi yang mengoptimalkan aplikasi latar belakang Anda, mengelola ruang memori, membersihkan sampah (cache) file dan memperpanjang hidup baterai Anda, sekaligus menjaga perangkat Anda aman dari virus dan Trojan.

Konsumsi Daya 1.Lowest - Dirancang khusus untuk ponsel dengan memori kurang dari 1GB

2.Smallest Paket Instalasi (4MB) - The ringan keamanan mobile dan meningkatkan kecepatan alat

3.No.1 Antivirus mesin dalam - Dipercaya oleh 200 juta pengguna

Android Speed ​​Booster dan Power Saver - Aplikasi Pertama dibuat untuk ponsel dengan <1GB memori
1.Exclusive Booster: Dianalisis lebih dari 99% dari ponsel di dunia dengan <1GB memori satu per satu dan mempercepat mereka untuk menjadi secepat mereka baru, yang membantu untuk meningkatkan kinerja android.
2.Intelligent penghemat baterai: Dalam rangka untuk memperpanjang Android Battery Life, kami menganalisis puluhan ribu aplikasi di tingkat kode sumber untuk mengidentifikasi dan menutup aplikasi yang haus kekuasaan dan memperpanjang durasi baterai ponsel Anda dengan lebih dari 40%. Dengan kata lain, itu membuat menguras baterai lebih lambat.

Android Sampah Cleaner - teraman mesin bersih untuk meningkatkan kinerja ponsel
1.Junk File Cleaner: Kurangnya ruang untuk foto baru, musik baru, atau aplikasi yang baru? Membersihkan dan meningkatkan ponsel Anda sekarang! 360 Keamanan Lite dapat membantu Anda menghapus cache aplikasi atau file bersih sampah dengan fitur Clean Satu Tap-nya.
2.Large File Cleaner: Mengidentifikasi file besar dan memberikan rekomendasi rinci untuk dihapus.
3. Whatsapp Video Kecil Cache Cleaner: file Cache dari whatsapp video kecil menumpuk dari waktu ke waktu. Anda dapat membersihkan mereka semua hanya dengan satu ketukan.

Mobile Security - mesin No. 1 antivirus dalam
1. Cerdas Cloud Scan dan Sistem Antivirus: Sebuah inovatif mesin QVS + Cloud, yang memenangkan penghargaan tempat pertama dalam evaluasi AV-TEST selama tujuh tahun berturut-turut, dan menyebabkan 360 keamanan Lite menjadi penjaga privasi terbaik di seluruh dunia.
2. Multi-level Real-time Protection: Scan aplikasi baru diinstal, update baru dan sistem file untuk melindungi keamanan ponsel Anda secara real time yang juga bisa menyembunyikan pesan pribadi Anda.
3. Quick Scan: Hanya membutuhkan waktu 6 detik untuk scan penuh, 300% lebih cepat dari perangkat lunak antivirus sejenis dibayar tapi 70% lebih sedikit dalam konsumsi memori; Integrasi tidak ada dunia. 1 pembersihan dan meningkatkan memori fitur untuk membuat ponsel Anda lebih ringan, lebih cepat dan lebih aman.



360 Security Lite Speed Boost










Posting Komentar

 
Top