Titan Empires



Memimpin pasukan Anda untuk kebesaran di Titan Empires, sebuah kota-bangunan strategi permainan ridiculously menyenangkan!
Desain kota Anda untuk menahan serangan musuh, dan memimpin pasukan Anda untuk kebesaran. Kereta dan tingkat atas Titans kuat untuk melepaskan keterampilan khusus mereka dalam pertempuran!

Pergi pada single-player penaklukan untuk menjarah, serangan pemain kehidupan nyata lainnya dalam pertempuran multi-player, atau bergabung dengan Kekaisaran Komandan lainnya untuk ikut serta dalam besar Empire Wars dengan teman-teman.

FITUR
* GRATIS BERMAIN
* Tumbuh Army Titan Anda! Mengumpulkan sampai 9 Titans kuat dan membawa mereka ke dalam pertempuran.
* Ambil kontrol dari perang! Melepaskan keterampilan khusus Titans Anda kapan dan di mana ANDA ingin mereka dalam pertempuran!
* Bergabung dengan Empire untuk membentengi, Membalas dan Perang dengan teman-teman untuk menjadi Kekaisaran paling kuat.
* Buka Treasure untuk sumber daya untuk melengkapi dan tingkat atas Titans Anda!
* Bersaing untuk berada di atas dalam Season Grandmaster baru setiap bulan, dan mendapatkan Hadiah khusus untuk Anda dan Empire Anda!
* Guling pertahanan Anda dengan upgrade ke Kota Anda dan membela terhadap terberat saingan.

Kami ingin mendengar ide-ide Anda, saran, dan masalah. Anda dapat mencapai tim dukungan kami di-rumah dalam permainan dari menu Setelan Bantuan dan http://titanempires.uservoice.com/ Aplikasi ini mengumpulkan informasi telepon untuk pemulihan akun sederhana.



Titan Empires










Posting Komentar

 
Top