MC Airplane Racing Games



★★ MC GAMES PESAWAT RACING ★★

★★ Tambang Mini Pocket Air Craft Kelangsungan Hidup Permainan ★★

Kami mendorong Anda untuk men-download pesawat pixel perang permainan baru kami!

Kami ingin menggabungkan dua nafsu yang banyak pemain telah: cinta untuk blok-gaya permainan dan petualangan pesawat tempur terbang. Game ini sangat cocok untuk Anda!

Anda berada di depan sebuah petualangan besar untuk menaklukkan langit Perang Dunia II!

Tujuan utama adalah untuk membuat Anda aman saat terbang dengan kecepatan penuh untuk memenangkan perlombaan dan memenuhi syarat antara yang terbaik di dunia dalam peringkat kami secara keseluruhan!

Memakai pakaian penerbangan dan menjadi master di udara! Semua pilot akan takut rudal dan peluru!

4 Shooting Perang Dunia 2 Pesawat!

Sebuah permainan perang tidak bisa dibayangkan tanpa pesawat artileri. Dalam MC Airplane Racing Anda akan memiliki akses ke empat pesawat tepatnya model!

Pastikan untuk memeriksa semua pesawat karakteristik dan untuk memilih yang benar. Di udara ada sedikit waktu untuk bereaksi!

Hati-hati dengan pesawat lain ke Anda karena mereka juga menembak!

Mencegah mereka dari merusak pesawat Anda dengan rudal mereka dan pastikan untuk menjaga bar energi Anda yang terbaik untuk terbang dengan tekanan kurang!

operasi sederhana
Ini belum pernah lebih mudah untuk milik Angkatan Udara! Dengan memiringkan perangkat ke satu sisi atau yang lain Anda sudah akan di kontrol dari pesawat perang favorit Anda!

Pesawat Perang Dunia Kedua akan membantu Anda percontohan dengan mudah dan merasa seperti burung. Anda cepat akan melihat bahwa game lain tidak memiliki seperti penanganan yang baik sebagai MC Racing Airplane tidak!

Semakin pesawat Anda menghindari dan semakin Anda menembak, lebih tinggi skor Anda akan!

Beritahu teman Anda tentang permainan ini dan bermain untuk melihat siapa yang berlangsung terpanjang dalam game ini survival Aerial!

Fitur game ini pesawat gumpal:

Perang Dunia II Suasana!
Empat pesawat pixelated!
Shooting, rudal, peluru dan ledakan!
kecepatan tinggi!
Papan!
Mudah dan kontrol intuitif!
suara Realistis!
Menakjubkan Sandbox grafis!
Gratis!

Sudah bermimpi mencapai sejauh mungkin dan menyatakan diri pemimpin permainan pixel-pesawat ini? Ingin merasakan kecepatan udara maksimum di dalam perangkat mobile Anda?
Kemudian Anda hanya perlu men-download MC Pesawat Racing dan menemukan rahasia yang tersembunyi di dalam pesawat terbang Perang Wolrd!

Jika Anda pikir permainan kami layak untuk itu, silakan tinggalkan kami ulasan positif yang akan membantu lebih banyak orang menemukan permainan! Kami juga terbuka untuk saran dan perbaikan rekomendasi untuk masa depan pembaruan sehingga kita dapat sepenuhnya memuaskan pemain kami.

Demikian pula, Anda dapat pahala pengembang bekerja dengan membeli unsur permainan! Dengan demikian, Anda juga akan memiliki semua elemen dari permainan dibuka untuk menikmati permainan tanpa menunggu!

Terima kasih, bersenang-senang dan menjadi pilot referensi!




MC Airplane Racing Games










Posting Komentar

 
Top