Sedikit penaklukan adalah permainan strategi ingar-bingar dengan grafis HD yang indah.
Menaklukkan semua bangunan sebelum musuh Anda untuk mendapatkan kemenangan Anda. Buat tentara Anda menggunakan unit mitologis yang kuat dan senjata pengepungan tak terkalahkan. Gunakan kekuatan magis dari druids untuk meningkatkan serangan atau memblokir musuh Anda.

Sedikit penaklukan memiliki beberapa gaya permainan untuk menghibur Anda (Conquer bangunan, Survival -an menara inverse mode-pertahanan, Klik untuk membunuh, dll), semua bergabung lancar dalam kampanye.

** Harap tidak versi ini tidak mendukung multiplayer.

Apa pers mengatakan:

"Hasil akhirnya adalah bahwa Anda mendapatkan jumlah yang baik dari pertunangan, sihir strategis, dan pemenuhan yang Anda dapat dari permainan strategi meledak-up di seperempat waktu.
Sedikit Penaklukan menyadari fitur yang paling keren - secara aktif mencoba untuk memberikan salah satu pengalaman RTS tercepat mungkin, sementara masih memberikan bermain agak tradisional. Ini adalah campuran penasaran, dan salah satu yang telah ingin melihat lebih banyak ".
TouchArcade.

"Sedikit Conquest terlihat menjadi langkah berikutnya dalam evolusi [yang] bergenre. [...] Developer Battlebit adalah menyusun permainan besar dan kuat dengan sedikit Conquest. [...] Sederhana dan cerah, kecil Conquest terlihat seperti sebuah buku pop-up animasi ".
Gamezebo.


"Battlebit Games telah memperkenalkan sejumlah tikungan di gameplay yang tampaknya terinspirasi oleh judul RTS klasik. [...] Semua ini dilengkapi dengan, gaya kartun bersih terang seni yang menjanjikan untuk bersinar di Retina display perangkat iOS".
PocketGamer.

fitur
Menyenangkan dan menantang permainan bermain.
Cantik HD grafis.
Dua kampanye: Yunani vs Mesir + Viking vs Normandia.
Banyak unit dan jenis bangunan untuk mengontrol, termasuk makhluk mitologi, pahlawan khusus dan senjata pengepungan.
kekuatan magis untuk mendapatkan keunggulan atas musuh Anda.
Tiga tingkat kesulitan, dari kasual untuk keras.
desain suara yang indah.



Little Conquest










Posting Komentar

 
Top