Frontier Commando War Mission


Sebuah komando militer telah ditetapkan misi untuk masuk ke pangkalan militer musuh dekat perbatasan negara Anda sendirian untuk menyelamatkan seorang komandan penting ditahan oleh musuh dan membunuh semua tentara di pangkalan. Dia memiliki beberapa senjata modern tetapi kebanyakan dari semua dia memiliki keberanian untuk melangkah ke wilayah musuh dan menyelesaikan semua dari mereka untuk tanah air tercinta. komando harus melawan pertempuran gorila semua jalan sampai misi dicapai.Musuh telah mendirikan sebuah pangkalan militer di hutan gunung. Mereka berencana untuk menyerang kota Anda. komando telah ditetapkan misi untuk mengejutkan mereka dengan diam-diam memasuki dan membunuh tentara mereka. Ada misi yang berbeda untuk menyelesaikan. Dalam setiap misi berpikir sendiri komando pemberani yang berkomitmen untuk melayani negaranya.

MISI 1Ketika Anda datang menutup hal pangkalan militer pertama yang Anda lihat adalah gudang senjata. Anda harus masuk ke gudang dan mengambil senjata dengan Anda saat membunuh semua tentara yang datang. Dalam misi ini Anda harus membunuh 7 tentara musuh.


MISI 2Setelah mengambil amunisi dari gudang senjata Anda harus menghadapi pasukan garis depan musuh, sekali lagi Anda akan menghadapi 7 komando untuk membunuh. Tetap menonton locator musuh sebagai musuh bisa datang dari pintu belakang.MISI 3Bergerak maju Anda dapat melihat menara keamanan, kosong saat ini. Ini adalah tempat terbaik untuk menembak tentara musuh. Dalam misi ini Anda harus membunuh 20 musuh. Anda dapat mengubah posisi jika diperlukan. Di sini Anda dapat mengubah pistol sebagai dari menara Anda akan membutuhkan senjata sniper.


MISI 4Ini adalah misi penyelamatan. Anda harus menyelamatkan Major ditahan oleh musuh. Menyelamatkan komando rekan Anda dan membunuh 38 musuh.


MISI 5Sekarang Anda harus pindah ke menara lain untuk menghapus batas-batas pangkalan militer. Anda harus membunuh 21 tentara musuh.


MISI 6Ini adalah misi final. Membunuh semua musuh yang menyerang untuk benar-benar jelas pangkalan militer. Mencapai semua misi berhasil ia selamat komando harus dihindari dengan peringkat yang lebih tinggi dan lebih banyak bintang di bahunya.FITUR.- Nyata shooting game action.- Indah lingkungan hutan gunung.- Tiga senjata mengubah pilihan tersedia- Posisi Pemain juga dapat diubah.- Sebuah locator musuh tersedia untuk menemukan tentara menyerang.




Frontier Commando War Mission










Posting Komentar

 
Top