Fish Out Of Water!



*** LENGKAP PERTANDINGAN SEKARANG TERSEDIA UNTUK GRATIS! UNDUH SEKARANG!***Meluncurkan sekelompok pemberani dari teman-teman amis ke langit di Fish Out Of Water, sebuah petualangan di matahari, pasir dan surfing!Ini adalah merek karya mobile baru dari Halfbrick, pencipta Fruit Ninja dan Jetpack Joyride!

Fish Out Of Water adalah kisah enam feisty kerinduan ikan melambung di atas laut. Untuk membantu mereka mendapatkan udara, pemain hanya membuang ikan mereka pilihan yang tepat keluar dari air dan menonton seperti terbang melalui awan dan melompat riang sepanjang gelombang!Pertempuran elemen dan memilih lemparan Anda dengan bijaksana karena cuaca berubah setiap beberapa menit. Mengharapkan yang tak terduga dengan tsunami gila, gunung es dan bahkan ubur-ubur segerombolan besar!


Kepiting Kru akan mencetak kinerja Anda secara keseluruhan, dan di sanalah aksi benar-benar memanas. Bersaing dalam kompetisi sehari-hari dengan teman-teman atau berbagai macam tantangan individu. Sebagai tujuan selesai, pemain tingkat atas dan membuka kristal yang dapat dibuat untuk melepaskan kekuatan bonus awesome!



Fish Out Of Water!








Posting Komentar

 
Top