Sebagai salah satu dari "Apps Terbaik 2015" oleh Google Play
Nyata aplikasi Microsoft Word untuk ponsel Android dan tablet.
Microsoft Word untuk Android dibuat untuk bekerja on-the-go. Word memiliki tampilan akrab, merasakan dan kualitas Office dengan pengalaman sentuh yang intuitif dirancang untuk ponsel Android dan tablet. Apakah Anda ingin membuat dokumen indah atau hanya perlu membaca dan mengedit cepat on-the-go, Firman memberikan Anda pengalaman produktivitas Anda inginkan. Bekerja dengan percaya diri mengetahui bahwa kita menyimpan perubahan Anda secara otomatis dan Anda tidak akan kehilangan apapun format atau data saat Anda bergerak di seluruh perangkat. Anda akan memiliki akses yang mudah ke dokumen Anda di awan kapanpun Anda membutuhkannya.
Gratis aplikasi Microsoft Word memberikan pengalaman inti untuk melihat, membuat dan docs editing pada perangkat dengan ukuran layar 10,1 inci atau lebih kecil. Anda dapat membuka pengalaman Firman penuh dengan Office 365 langganan.
Dengan menginstal aplikasi, Anda setuju dengan syarat dan kondisi ini: http://aka.ms/eula.

NYATA MICROSOFT WORD
Mendapatkan yang terbaik aplikasi produktivitas di ponsel Android Anda dan tablet dengan Microsoft Word. Ini menggabungkan tampilan akrab, merasa dan kualitas Office dengan pengalaman yang ramah-sentuh yang dirancang untuk Android.
• Office menawarkan kompatibilitas file tiada bandingnya dan tata letak kesetiaan. Dokumen akan terlihat persis bagaimana Anda inginkan di ponsel Android dan tablet.
• The akrab navigasi dan menu pilihan di pita membantu Anda memulai dengan cepat.
• Fitur akrab Anda tahu di Word - Images, grafik, catatan kaki, rumus, tabel adalah dalam aplikasi sentuh pertama memberi Anda pengalaman produktivitas di ponsel dan tablet.
• Firman aplikasi dirancang untuk satu tangan digunakan pada ponsel Anda, dengan kontrol di bagian bawah layar. Tidak ada keyboard atau mouse diperlukan.
• Hemat waktu dengan menggunakan salah satu template berguna untuk daftar tugas, makalah penelitian atau pembaruan keluarga.

Melakukan pekerjaan terbaik - di mana saja, kapan saja
Menjadi produktif di mana saja dengan aplikasi Firman sentuh pertama. Membuat, membaca dan mengedit on-the-go dengan akses mudah ke dokumen Anda di awan.
• Membuat dokumen indah dengan Word. Sangat mudah untuk memasukkan teks, grafik dan gambar dengan sentuhan jari Anda.
• dokumen baru secara otomatis disimpan di lokasi pilihan Anda segera setelah Anda mulai mengetik
• Dapatkan pengalaman membaca yang kaya dengan Word. lihat Reflow menyesuaikan dokumen Anda ke pas di Ponsel Android Anda sehingga Anda dapat membaca gaya e-book dengan gesekan sederhana.
• Akses file terbaru Anda dari perangkat apapun sehingga Anda dapat dengan cepat mengambil dari mana Anda tinggalkan.
• Dokumen Anda adalah dengan sekali klik. Mengakses file Anda setiap kali Anda perlu, dengan onedrive, One Drive untuk Bisnis, SharePoint, Google Drive, Box, dukungan Dropbox. '

BEKERJA SAMA
Berkolaborasi pada dokumen dan berbagi ide-ide Anda langsung dari ponsel Android dan tablet.
• Mudah berbagi dokumen Anda dengan awan-terhubung Firman aplikasi hanya dengan mengirimkan link atau lampiran
• Bekerja dengan orang lain pada waktu yang sama. Anda dapat melihat dan mengembalikan versi sebelumnya dari dokumen Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan pekerjaan Anda
• Perubahan Track, komentar dan mark-up docs sehingga semua orang tahu pemikiran di balik suntingan

Persyaratan:
• Versi OS: KitKat (4.4.x) atau di atas
• 1 GB RAM atau di atas
Masuk dengan akun Microsoft gratis untuk membuat atau mengedit dokumen. Sebuah kualifikasi Office 365 langganan diperlukan untuk membuka pengalaman Office penuh. Office 365 juga diperlukan untuk membuat atau mengedit pada tablet dengan layar lebih besar dari 10,1 inci. Lihat office.com/information untuk daftar rencana kualifikasi.
Jika Anda tidak memiliki langganan, Anda dapat membeli Office 365 Home atau Kantor 365 Pribadi dalam aplikasi di sebagian besar negara dan wilayah. Dengan Office 365 langganan, Anda mendapatkan Firman penuh, Excel dan PowerPoint pengalaman di tablet Android, ponsel, iPad dan iPhone, dan Anda dapat menginstal Firman penuh, Excel, PowerPoint, Outlook dan OneNote pada PC atau Mac.



Microsoft Word










Posting Komentar

 
Top