Angry Birds Go!



Selamat untuk lereng balap di Piggy Pulau!
Rasakan terburu-buru karena Anda melemparkan burung-burung freewheeling dan piggies ke trek dengan kecepatan sangat tinggi - dengan banyak liku-liku dalam perlombaan mendebarkan ke garis finish!

Namun berhati-hatilah! Melihat keluar untuk jalan-jalan yang berbahaya, lawan nakal naik ekor dan kekuasaan khusus untuk menempatkan pemimpin lomba di belakang pak. Plus, pergi dari kotak sabun mobil supercar dengan meningkatkan perjalanan Anda! Siap ... Set ... Angry Birds Go!

PERTAMA-PERNAH 3D ANGRY BIRDS DUNIA! Melihat burung-burung dan babi dari setiap sudut sebagai Piggy Pulau datang hidup di dunia 3D yang kaya dan berwarna-warni ini!

RACE SEBAGAI BURUNG ATAU PIGS! Pilih dari unggas marah atau nakal babi - Red, Chuck, Stella, Raja Babi, Moustache Babi dan banyak lagi!

Menguasai trek! Banyak racetracks, jalan akrobat, program air dan off-road ras - masing melemparkan tantangan besar dan tak terduga cara Anda!

Keren POWERS KHUSUS! Menghancurkan lawan Anda dari jalan dan mengambil memenangkan posisi berkat kekuasaan khusus yang unik untuk setiap karakter!

BANYAK PERTANDINGAN CARA! Menguji kemampuan Anda dengan super-menyenangkan dan mode permainan mengejutkan: Ras, Waktu Boom, Buah percikan, Juara Chase dan Versus mode!

TINGKATKAN RIDE ANDA! Memiliki kebutuhan untuk kecepatan? Pergi dari mobil kotak sabun buatan sendiri untuk supercar super-fly, dengan ton karts dan cara yang mengagumkan untuk meng-upgrade - Anda untuk mendapatkan atau membeli!

TIM MULTIPLAYER! Bermain dengan teman-teman di tim lima, dan bersaing dengan tim lain di 3-on-3 ras!

LEBIH UNTUK DATANG! Perlombaan baru saja dimulai - begitu melihat keluar untuk lebih banyak hal yang menyenangkan datang dengan cara Anda!

TELEPODS! Cara baru terobosan untuk bermain! Sekarang teleport karakter favorit Anda ke dalam perlombaan dengan menempatkan Angry Birds Anda Go! TELEPODS * angka pada kamera perangkat Anda!

ToonsTV SIAP GO! Rumah dari Angry Birds sangat populer Toons serial animasi, ditambah banyak video berkualitas lainnya!

* Ketersediaan bervariasi tergantung negara. Angry Birds Go! Telepods dijual terpisah dan kompatibel dengan perangkat mobile pilih.

Aplikasi ini mungkin memerlukan konektivitas internet dan biaya transfer data berikutnya mungkin berlaku. Setelah download awal, konten tambahan akan di-download dan ini dapat mengakibatkan biaya transfer data lebih lanjut.

Game ini termasuk membayar konten komersial dari pilih mitra.

Pesan penting untuk Orang Tua

Game ini mungkin termasuk:
- Link langsung ke situs-situs jejaring sosial yang ditujukan untuk pemirsa di atas usia 13.
- Link langsung ke internet yang dapat mengambil pemain dari permainan dengan potensi untuk menelusuri halaman web.
- Iklan produk Rovio dan juga produk-produk dari pilih mitra.
- Pilihan untuk melakukan pembelian di-app. Tagihan pembayar harus selalu berkonsultasi terlebih dahulu.



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top