LEGO® Juniors Quest


Kucing Seorang gadis kecil telah menghilang - dan memiliki seorang perampok berbahaya yang melarikan diri dari kantor polisi terdekat.
Dalam permainan-cerita berdasarkan ini untuk yunior berusia 4-7, anak Anda akan membantu menangkap perampok dan menemukan kucing yang hilang.

Selama pencarian, anak Anda akan bertemu banyak orang yang ramah: pekerja konstruksi kreatif, seorang wanita yang baik, seorang putri di sebuah puri, seorang pengusaha beruntung, seorang mekanik pompa bensin, surfer gadis keren, dan tentu saja ada juga waktu untuk bermain dengan anjing polisi.

Quest menggunakan menyenangkan mini-games untuk menceritakan kisah bahagia berakhir memukau yang akan memberikan inspirasi bagi jam bermain kreatif kehidupan nyata, baik dengan dan tanpa batu bata LEGO®.

Fitur:
* Tidak ada pembelian dalam aplikasi
* NEW: Aktifkan baru, konten gratis dengan kancing yang diperoleh
* BARU: Sebuah peta yang menyenangkan yang selalu menunjukkan di mana Anda berada dan ke mana harus pergi. Setelah semua tingkatan telah dibuka, anak Anda bisa bermain quests favorit mereka lagi dan lagi.
* NEW: pantai tingkat Ekstra - surfing ombak untuk mengumpulkan lebih banyak kancing.
* Bright, menyenangkan dan animasi ramah dan soundtrack
* Ikon intuitif dan navigasi untuk gameplay yang mudah - tidak ada membaca atau menulis keterampilan yang dibutuhkan
* Virtual bangunan dengan batu bata LEGO®
* Tidak ada iklan pihak ketiga
* Tidak ada link ke situs web

Tentang LEGO® Juniors:
LEGO® Juniors dirancang untuk memberikan anak-anak usia 4-7 besar pengalaman pertama dengan bata LEGO® melalui ikon, menyenangkan dan Mudah Membangun model. LEGO Juniors set mengandung unsur mulai cepat dan nomor pra dikemas tas yang dapat dibangun tanpa bantuan dari Mum atau Dad - yang membuat setiap builder ekstra kecil bangga.

Untuk aplikasi kontak dukungan Layanan LEGO Konsumen.
Untuk rincian kontak lihat http://service.lego.com/contactus

kebijakan privasi dan ketentuan penggunaan untuk aplikasi diterima jika Anda men-download aplikasi ini.

Baca lebih lanjut tentang http://aboutus.lego.com/legal-notice/Privacy-Policy dan http://aboutus.lego.com/legal-notice/terms-of-use-for-apps

LEGO dan logo LEGO adalah merek dagang dari LEGO Group. © 2016 The LEGO Group.



 Google Playstore










Posting Komentar

 
Top