Cocktails - Low Carb Recipes Android Apps


James Bond memiliki koktail nya dikocok, bukan diaduk.
Di Casablanca mereka minum 75s Prancis untuk mengusir kecemasan perang. Setiap era memiliki koktail nya. Tidak perlu untuk memberi mereka ketika Anda menikmati gaya hidup rendah karbohidrat!

Ini adalah rilis pertama buku koktail ini - itu punya favorit saya 24 resep. Saya akan menambahkan untuk itu dalam beberapa bulan mendatang, dan sebagai pembeli awal, Anda akan mendapatkan pembaruan gratis! Tidak hanya itu, tetapi jika Anda menulis saya dan memberitahu saya yang mana yang Anda ingin saya untuk menambahkan, saya akan melakukan riset dan mencari tahu bagaimana membuatnya dengan cara karbohidrat yang paling rendah mungkin bagi Anda.

Saya berharap untuk mendengar gagasan dan tanggapan!

Slainte!
Tentang Penulis

Terima kasih banyak untuk berbagi bagian dari perjalanan hidup Anda dengan saya! Bob dan saya telah mengikuti gaya hidup rendah karbohidrat sejak Juni 2003. Kami telah menikmati setiap hari itu. Bob tidak memasak, dan saya melakukan penulisan.

rendah karbohidrat adalah cara hidup yang tantalizes selera dan menyediakan pasokan tak terbatas pilihan. Anda dapat berpesta filet mignon dengan asparagus. Anda dapat menikmati sisi eksotis Anda dengan sashimi dan rumput laut salad segar. Menyelidiki kenyamanan makanan dengan ratatouille kaya. Mengambil liburan virtual untuk Alaska dengan salmon asap untuk sarapan.



Cocktails - Low Carb Recipes










Posting Komentar

 
Top