BBQ Grill Maker - Cooking Game



Ada hanya tidak seperti bau panggangan pada hari musim panas yang hangat. Jika barbekyu adalah gairah Anda, Anda akan menyukai permainan ini memasak yang unik!

Musim Grill telah dimulai dan Anda adalah koki barbekyu. Api telah terbakar, bara adalah pada suhu yang tepat dan panas panggangan siap Anda untuk memulai pengalaman barbekyu tak terlupakan.

Memilih daging selera Anda dan meletakkannya di panggangan bar dipanaskan. Perhatikan bagaimana jus menetes ke bara api yang menyala, menghasilkan asap dan efek suara. Anda dapat grill daging pada kedua sisi dan mempersiapkan hanya cara Anda seperti itu - langka, sedang langka atau dilakukan dengan baik. Namun, Anda harus berhati-hati untuk tidak membakarnya. Ketika daging dilakukan, meletakkannya di piring, tambahkan lauk, saus dan topping tambahan pilihan Anda untuk menghias makanan lezat dan memuaskan tamu lapar Anda.

Setelah membuat makanan lezat ini, Anda bisa bersenang-senang melayani dan makan. Anda juga dapat memainkan minigame geser puzzle atau mengambil snapshot dari karya Anda untuk menunjukkan kepada keluarga dan teman-teman.

Fitur:
indah grafis HD berkualitas tinggi
intuitif, mudah digunakan antarmuka
gameplay yang tak terbatas dengan kombinasi terbatas
pilihan berbagai daging dan lauk seperti topping, sayuran, saus, rempah-rempah dan banyak lagi
screenshot dapat disimpan dalam galeri foto Anda
geser puzzle minigame
merangsang kreativitas

Nikmati memanggang dengan keluarga dan teman-teman!



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top