Tom & Jerry: Mouse Maze



Keju di mana-mana dan Jerry adalah sebuah misi untuk mendapatkan itu semua!
Tapi ia harus hati-hati karena Tom adalah berkeliaran. Bantuan Jerry ras melalui menyenangkan-dikemas tingkat mengumpulkan keju sambil menghindari Tom dalam game ini klasik kucing dan tikus. Gunakan power-up dan benda-benda rumah tangga sehari-hari untuk tetap selangkah lebih maju. Selalu mengawasi keluar untuk Tom dan teman-temannya karena mereka akan menjadi panas pada ekor Anda!

*************
90 tingkat keju penuh menyenangkan!
Hindari Tom, teman-temannya dan semua perangkap membingungkan mereka ditetapkan.
Gunakan terowongan transportasi, topi ajaib, vas dan benda-benda lain untuk membuat Anda untuk membuat Anda aman.
*************

Game ini tersedia dalam bahasa berikut: Inggris, Perancis, Italia, Spanyol, Portugis Brasil dan Rusia.

Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi ini, jangan ragu untuk menghubungi kami di ms@globalfun.com. Beritahu kami tentang masalah yang Anda berlari ke dalam serta apa perangkat dan OS versi yang Anda gunakan.

Aplikasi ini mencakup opsi untuk orang dewasa untuk membuka atau membeli tambahan item dalam game dengan uang riil untuk meningkatkan bermain game, untuk $ 0,99 USD (atau jumlah yang setara dalam mata uang regional yang berlaku). Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dengan menyesuaikan pengaturan perangkat Anda.

Aplikasi ini mungkin berisi iklan yang menampilkan produk lainnya, layanan, acara atau penawaran dari Cartoon Network & mitra kami.

TM & © 2015 Turner Entertainment Co Tom & Jerry dan semua karakter yang terkait dan elemen adalah merek dagang dari dan © 2015 Turner Entertainment Co



 

Tom & Jerry: Mouse Maze










Posting Komentar

 
Top