Pinball Deluxe



6 pinball tabel GRATIS dengan tema besar: Baseball, Brick Melanggar, Wild West, Karnaval, Ruang dan Underwater!

Setiap tabel memiliki fitur unik dan bermain sangat berbeda. Apakah Anda akan mampu untuk membuka 4-bit matriks minigame klasik untuk setiap tabel? Anda akan dihargai untuk reflek yang cepat Anda dengan banyak tindakan. Pastikan untuk mencoba meja Brix kami di mana Anda menghancurkan batu bata dirusak dalam tantangan yang semakin meningkat - atau menjadi sheriff di Wild West. Sekarang dengan Multiplayer & Turnamen oleh Grantoo!

Jutaan telah menikmati Pinball Deluxe, datang dan melihat mengapa!

Beberapa fitur Pinball Deluxe:
- Gorgeous grafis
- Mudah untuk melihat bola
- Great gameplay
- Fisika Sangat tepat
- Minigames untuk bermain di layar matriks
- Setiap tabel memiliki gaya bermain yang unik
- Akan berjalan pada perangkat dari 240x320 semua jalan sampai ke ke HD
- Semua elemen yang Anda harapkan dari permainan pinball: dorongan, bola menangkap, multi bola, game mini dan beberapa variasi unik
- Kreatif menggunakan semua fitur perangkat untuk membawa Anda pengalaman pinball yang lebih baik: getaran, suara efek, gemetar.
- Sekarang dengan Multiplayer & Turnamen oleh Grantoo! Tantang teman Anda untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan skor tinggi. Bermain di Turnamen dan memenangkan hadiah dan uang untuk amal! Multiplayer membutuhkan Android 2.3.3 atau yang lebih baru.

Persyaratan dan rekomendasi:
- Android 2.1
- Sebuah ponsel multi-touch sangat disarankan. Dengan multi-touch yang kita maksud ponsel yang dapat melacak gerakan dua (atau lebih) jari pada saat yang sama di layar. Kebanyakan model yang lebih baru mendukung ini. Multi-touch memungkinkan Anda untuk mengontrol kedua sirip pada waktu yang sama. Game ini akan bekerja tanpa itu, tetapi kontrol akan lebih sulit.
- Sebaiknya resolusi 320x480 untuk lebih menikmati permainan, tapi itu akan berjalan pada 240x320 juga.



Pinball Deluxe










Posting Komentar

 
Top