Bumbledore


Melempar bola api, menelepon ke bawah petir, dan memanggil gunung berapi untuk mempertahankan sarang Anda dari pemusnahan!

Selama bertahun-tahun Anda telah dilatih di bawah wizard besar Bumbledore di lorong-lorong suci Honeyhold Tetap, mempersiapkan untuk hari seperti ini. Beelzebug, penyihir muda paling menjanjikan dan ambisius dari generasinya, telah kembali dari perjalanan panjang melalui tanah jauh dan ajaran gelap. Dia membawa bersamanya tentara bug ganas, pikiran serakah mereka penuh dengan janji-janji dari kekuatan magis. tuanmu yang hilang. Anda dapat mengusir gerombolan jahat Beezel Bug ini?


Menguasai arus sihir!Jelas penjajah dikelompokkan dengan bola api ledakan dan membongkar barisan ketat dengan menusuk es tombak. Fling bola petir ke garis musuh longgar dan memanggil baut dari langit untuk mengganggu penyergapan udara. meteor waktu hati-hati untuk memaksimalkan kerusakan atau menahan penjajah di tempat dengan pisau magis rumput. Saluran magma dari bumi mencair armor musuh.


Menaklukkan tahap dengan logika, keterampilan, dan kekuatan!Mengembangkan rencana permainan untuk mengeksploitasi kelemahan musuh Anda '. Tujuan mantra Anda dengan hati-hati untuk pengaruh maksimal. Menghancurkan es bug dan mengetuk kunang-kunang ke musuh peringkat untuk membuat combo menghancurkan. puluhan jelas musuh dengan mantra sempurna ditempatkan untuk mendapatkan poin bonus dan membuka tahap ahli.





Google Playstore









Posting Komentar

 
Top