Hello Kitty's Garden



Langkah ke dunia indah berkebun dengan Hello Kitty dan teman-temannya di aplikasi baru Sanrio, Hello Kitty Garden.

Hello Kitty Garden adalah menarik manajemen waktu dan pertanian sim yang menempatkan Anda pada posisi Hello Kitty dirinya, mengambil hobi berkebun.

Hello Kitty ingin memiliki kebun sendiri, tapi ada lebih berkebun dari sekedar menanam benih dan menunggu mereka untuk tumbuh. Membantu Kitty memupuk sepetak kecil nya tanah menjadi subur, taman berkembang!

Pilih buah-buahan favorit Anda dan sayuran dari daftar panjang, menanam benih mereka, merawat mereka dengan air dan pupuk, menuai, upgrade dan menghiasi taman Anda, dan menyediakan warga kota setempat dengan sehat, produk yang paling nikmat mereka akan pernah rasa!

Fitur:
• The oh-begitu-dicintai Hello Kitty bergabung dengan kami bersama dengan teman-temannya
• Signature Hello Kitty grafis: lucu dan indah
• Lima dari teman-teman Hello Kitty siap untuk membantunya
• Banyak perangkat tambahan untuk taman Anda
• Quests untuk membuat gameplay bahkan lebih menantang dan menyenangkan
• Sesuaikan dan personalisasi dengan furnitur taman dan dekorasi

** Harap dicatat bahwa sementara aplikasi ini gratis, perlu diketahui bahwa itu berisi konten dibayar untuk uang riil yang dapat dibeli pada keinginan pengguna untuk meningkatkan permainan mereka experience.You dapat mengontrol pembelian dalam aplikasi yang dibuat dalam aplikasi ini menggunakan proteksi password yang dapat diaktifkan dari halaman pengaturan dari aplikasi Google Play Store. **



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top