Nyata aplikasi Microsoft Excel untuk ponsel Android dan tablet.
Microsoft Excel untuk Android dibuat untuk bekerja on-the-go. Urutkan dan menganalisis data dengan Excel dan menarik wawasan. Excel memiliki tampilan akrab, merasakan dan kualitas Office dengan pengalaman sentuh yang intuitif dirancang untuk ponsel Android dan tablet. Apakah Anda ingin membuat spreadsheet yang kuat atau hanya perlu untuk melihat dan mengedit cepat di mana saja, Excel memberikan Anda pengalaman produktivitas Anda inginkan. Bekerja dengan percaya diri mengetahui bahwa kita menyimpan perubahan Anda secara otomatis dan Anda tidak akan kehilangan apapun format atau data saat Anda bergerak di seluruh perangkat. Anda akan memiliki akses yang mudah spreadsheet Anda di awan kapanpun Anda membutuhkannya.
Aplikasi gratis Excel memberikan pengalaman inti untuk melihat, membuat dan mengedit dokumen pada perangkat dengan ukuran layar 10,1 inci atau lebih kecil. Anda dapat membuka pengalaman Excel penuh dengan Office 365 langganan.
Dengan menginstal aplikasi, Anda menyetujui persyaratan dan ketentuan ini: http://aka.ms/eula

NYATA MICROSOFT EXCEL
Mendapatkan yang terbaik aplikasi spreadsheet pada ponsel Android Anda dan tablet dengan Microsoft Excel. Ini menggabungkan tampilan akrab, merasa dan kualitas Office dengan pengalaman sentuhan-pertama yang dirancang untuk Android.
• Office menawarkan kompatibilitas file tiada bandingnya dan tata letak kesetiaan. Spreadsheet akan terlihat persis bagaimana Anda inginkan di ponsel Android dan tablet. Tidak ada kehilangan data
• The akrab navigasi dan menu pilihan di pita membantu Anda memulai dengan cepat
• Fitur akrab Anda tahu di Excel - formula, tabel, grafik, Sparklines termasuk dalam Excel aplikasi

Melakukan pekerjaan terbaik - di mana saja, kapan saja
Urutkan dan menganalisis data dengan Excel dan menarik wawasan. Membuat, melihat, mengedit on-the-go dan mudah mengakses spreadsheet Anda di awan dengan sentuhan jari Anda.
• Sort, menganalisis dan memvisualisasikan data Anda dengan dukungan untuk rumus, grafik, tabel, menyortir, penyaringan dan banyak lagi.
• Menggambar wawasan on-the-go di Excel. Tambahkan formula, menyusun ulang kolom dan mengubah ukuran tabel di Excel hanya dengan sentuhan jari Anda
• spreadsheet baru secara otomatis disimpan di lokasi pilihan Anda segera setelah Anda mulai mengetik
• spreadsheet Anda adalah dengan sekali klik. Mengakses file Anda setiap kali Anda perlu, dengan onedrive, One Drive untuk Bisnis, SharePoint, Dropbox, Google Drive, dan Box dukungan.

BEKERJA SAMA
Berbagi data, analisis, dan wawasan dengan orang lain.
• Mudah berbagi spreadsheet Anda dengan awan-terhubung aplikasi Excel hanya dengan mengirimkan link, lampiran, atau undangan kustom
• Anda dapat melihat dan mengembalikan versi spreadsheet Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan pekerjaan Anda

Persyaratan:
• Versi OS: KitKat (4.4.x) atau di atas
• 1 GB RAM atau di atas
Masuk dengan akun Microsoft gratis untuk membuat atau mengedit spreadsheet pada perangkat dengan ukuran layar 10,1 inci atau lebih kecil. Sebuah kualifikasi Office 365 langganan diperlukan untuk membuka pengalaman Office penuh. Office 365 juga diperlukan untuk membuat atau mengedit pada tablet dengan layar lebih besar dari 10,1 inci. Lihat office.com/information untuk daftar rencana kualifikasi.
Jika Anda tidak memiliki langganan, Anda dapat membeli Office 365 Home atau Kantor 365 Pribadi dalam aplikasi di sebagian besar negara dan wilayah.



Microsoft Excel










Posting Komentar

 
Top