Mailbox



MAILBOX AKAN DITUTUP PADA 26 Februari 2016.Aplikasi ini tidak lagi dikembangkan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi mailboxapp.com.
Cepat, inbox ponsel menyenangkan yang menempatkan email di tempatnya.
Catatan: Saat ini untuk account Gmail dan iCloud. Platform email lainnya segera hadir.
Mailbox adalah kotak masuk sepenuhnya didesain ulang yang membuat cahaya email, cepat, dan ramah-mobile. Cepat menggesek pesan ke arsip atau sampah. Memindai seluruh percakapan sekaligus dengan chatting seperti organisasi. Email tunda sampai nanti dengan tekan tombol - mereka akan kembali ke kotak masuk Anda secara otomatis sehingga Anda dapat fokus pada apa yang penting sekarang.
Mailbox memeriksa email Anda dari awan dan memberikan ke ponsel Anda aman. Sekarang dengan Auto-swipe, Mailbox belajar dari gesekan dan menidurkan alarm untuk mengotomatisasi tindakan umum. Membungkam bahwa percakapan Anda tidak peduli tentang, pesan tunda dari teman Anda untuk malam ini, atau rute semua penerimaan Anda untuk daftar - otomatis.
UI menyenangkan kotak surat dan fitur cerdas membuat semakin ke nol - dan tinggal di sana - angin. Setelah Anda mengalami inbox bersih, Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah hidup tanpa itu.

"Sudah app saya paling sering digunakan."- MG Siegler, parislemon.com

"Aplikasi manajemen email terbaik yang pernah akan menggunakan."- Ryan Lawler, TechCrunch





 
Google Playstore
Download












Posting Komentar

 
Top