Zombie Call: Trigger Shooter


TERBAIK ZOMBIE SHOOTING PERTANDINGAN
Bagaimana Anda akan menyelamatkan dunia dari amukan zombie?

Bersiap-siap untuk mencari tahu di penembak tindakan epik ini. Ambil cepat!

A MISI RAHASIA
Ini 1945 dan Anda seorang komando elit mengirim balik garis depan musuh. Misi Anda adalah untuk menemukan dan menghancurkan sebuah fasilitas eksperimental rahasia yang tersembunyi di hutan. Komandan Anda penjelasan Anda atas dasar kebutuhan-untuk-tahu - Anda tidak bisa tahu bahwa musuh berubah mayat menjadi zombie haus darah. Ketika semua neraka pecah longgar target Anda menjadi untuk bertahan hidup.

FITUR:
- Menembak jalan Anda melalui zombie diisi medan perang
- Win kampanye epik
- Tembak ton peluru dengan banyak senjata ampuh
- Melawan dan membunuh bos kuat
- Ambil pistol mini dan meringankan tentara zombie dari tugas mereka

PERANG UNTUK MENGAKHIRI MEREKA SEMUA
Zombie membunuh permainan tidak pernah begitu menyenangkan dan maju! Peperangan di game ini adalah sebagai dinamis karena mendapat. Anda tidak dapat ragu - Anda dapat menang atau mati. tindakan Anda akan menentukan hasil dari perang ini. Hemat tersisa untuk warga sipil tewas dari menjadi makanan zombie.

MEN UNDEAD KATAKAN TIDAK TALES
Menyelamatkan dunia dari wabah tentara elit berubah menjadi zombie. Menjadi komando utama dalam perang melawan kejahatan. Para tentara zombie mati tak tahu ada kehormatan atau tugas, hanya rasa lapar. Ketika Anda berjalan di antara orang mati-satunya pilihan Anda adalah untuk membunuh. Menembak musuh Anda seperti cod di per barel! Tidak menunjukkan belas kasihan sebagai tentara yang tewas hanya memiliki satu sasaran - untuk makan otak Anda.

Firepower MAKSIMAL
Membebaskan beberapa ruang bernapas dari antara orang mati dengan granat kuat. Hanya menargetkan dengan kontrol sederhana dan menembak korban apapun. game shooter ini akan memungkinkan Anda untuk memasuki dunia gelap dan dingin perang konstan dengan tentara zombie di hellgate dunia ini.

HADIAH GRATIS
Dapatkan siap untuk memenangkan hadiah tambahan dalam kontes sehari-hari. Mencoba keberuntungan Anda dan ambil hadiah. Anda juga bisa mendapatkan uang lebih melalui unik prestasi dalam game dihargai untuk Anda untuk kinerja luar biasa di saat bertugas. Menggunakannya dengan baik untuk memperbanyak keberhasilan Anda dalam permainan.

BERSIAPLAH UNTUK MAYHEM
Mengunci dan beban dan melompat tepat ke zombie menembak tindakan diatur dalam medan Perang Dunia II biasa rinci. Bertindak seperti pembunuh bayaran berdarah dingin dengan zombie ini. Anda akan keluar hidup-hidup untuk menyelamatkan dunia?

PILIH SENJATA ANDA
Pilih jika Anda memilih untuk mengambil target Anda dengan pistol yang tepat atau mini gun cepat. Semua penggemar menyenangkan gameplay yang serba cepat akan memiliki sesuatu bagi mereka untuk menikmati. Berbagai pilihan senjata menanti Anda, jadi ambil senjata pilihan Anda dan kepala langsung ke tindakan.

GAMBAR BREATH-TAKING
Teknologi modern memungkinkan game ini untuk terlihat baik pada semua ponsel modern. Battlefield tertutup salju terlihat tajam dan realistis. arcade tempur modern berlebihan - ambil penembak favorit Anda WW2 dan melindungi diri dari tentara zombie mati.

Gameplay Keren
Perjalanan di kereta pertempuran dan melindungi diri dari serangan tak berujung musuh zombie. Membuka senjata asli dan bermanfaat untuk menangani jenis yang lebih kuat dari musuh. Memperbaharui kesehatan Anda dengan kit pertolongan pertama dan memusnahkan musuh Anda dengan granat.
Anda akan menyukainya!

Lihat Juga  Zombie Hunter: Apocalypse



Zombie Call: Trigger Shooter









Posting Komentar

 
Top