Zombie Hunter Apocalypse


Pertama-orang zombie shooter permainan terbaik dengan grafis 3D yang luar biasa. Tujuan Anda sebagai veteran pensiun adalah untuk menyelamatkan manusia dari kiamat zombie. Membunuh orang mati berjalan sebelum menyebar virus dan zombie tsunami menjadi tak terbendung. tindakan FPS seperti yang lain di zombie VR game ini. Sesuaikan zoom dalam senapan Anda, menarik pelatuk dan membuat headshots mengagumkan. Dapat Anda berhenti epidemi dan menjadi zombie pukulan keras yang nyata?

Ambil Zombie Hunter: Apocalypse sekarang benar-benar GRATIS!

Sebuah permainan zombie dengan kombinasi penembak, penembak jitu dan zombie gore estetika seperti yang belum pernah terlihat sebelumnya. Membunuh zombie dan menghentikan serangan zombie sekarang tujuan Anda tunggal dan dengan senjata yang paling mematikan, kemungkinan Anda tinggi untuk berhasil. Tetap waspada terhadap gerakan mayat hidup, memprediksi langkah berikutnya, pilih target, tujuan dengan presisi dan menarik pelatuk, membunuh sebanyak mayat hidup yang Anda bisa.

Virus menyebar dengan cepat sehingga menimbulkan keturunan baru dari zombie bermutasi secara genetik. Gulir melalui adegan dengan senapan Anda dan memusnahkan orang mati berjalan. Dapatkan pertandingan yang sempurna menggunakan peluru untuk setiap zombie dan menjadi pahlawan kemanusiaan. Apakah Anda siap untuk menjadi pembunuh zombie utama dan menghentikan gelombang zombie? Game sniper zombie terbaik GRATIS.

Menembak hujan peluru dengan senjata ampuh dan membersihkan dunia dari wabah ini zombie. Mendapatkan nilai terbaik di setiap misi untuk mendapatkan sejumlah besar emas dan uang tunai. Gunakan bazooka untuk menghancurkan gerombolan besar hidup mati, tapi Waspadalah terhadap warga sipil tak berdosa. tantangan lengkap setiap misi dan meningkatkan peringkat militer Anda.

Wabah mayat hidup menjadi semakin kekerasan dan serangan zombie hampir tak terbendung, akan Anda dapat berburu semua zombie dan mencegah kiamat akan datang?

Game fitur:

menakutkan FUNNY
zombie game Sniper dengan lingkungan 3D yang menakjubkan dan 250 misi yang tersedia di mode permainan yang berbeda: Kampanye, Senjata Test, Zombies Speedy, Super Zombies ...
Intens penembak tindakan dan suasana menakutkan melalui peta 5 asli dengan grafis yang tak tertandingi: Infested City, terbengkalai Theme Park, Arctic ...
Sebagai laut veteran, menggunakan alat sniper profesional dan radar untuk menemukan zombie bodoh dan memburu mereka sebelum mereka melahap warga berdaya.
Z-perang mengklaim keterampilan Anda, sehingga menempatkan diri ke kota mati dan membunuh zombie untuk menyelamatkan umat manusia.

MODE PERMAINAN
Jelajahi MISSIONS HELICOPTER unik dan asli, yang memungkinkan Anda untuk terbang di atas perbatasan zombie dan membantai gerombolan mayat hidup dari atas dengan senapan mesin.
Event khusus: BE A ZOMBIE! Peran beralih, sekarang Anda dapat menikmati berjalan-jalan kota gelap sebagai salah satu mayat hidup. Tinggalkan kuburan, membuat pertahanan zombie Anda, perangkap manusia dan memakan otak berair mereka.
SUPERZOMBIES MISSIONS (Deathkiss, Zordor Badut, Headless Walker ...)
Buat peta dan tantangan Anda sendiri di EDITOR MISI, sinkronisasi dengan Facebook, Google Plus atau Google Play Game dan membaginya dengan teman-teman.

ARSENAL KUAT
Kuat dan sangat luas gudang: Sniper Rifles (Barret M82, M90, Dragunov ...), Machine Guns, Rifles Assault (AK-47, M16 ...), roket peluncur, bazooka ... dan senjata khusus seperti busur atau penembak jitu futuristik.
Meng-upgrade senjata Anda untuk menghadapi zombie lebih sulit. Meningkatkan kekuatan mereka, range, tingkat menembak ... Meningkatkan senjata Anda dan mendapatkan melalui gerombolan zombie!
Coba waktu peluru untuk mencapai headshots dan menjadi yang terbaik Zombie Hunter di antara kontak Anda.
Meningkatkan tingkat dan pangkat militer dan mendapatkan akses ke senjata lebih mengesankan dan gadget.
anjing liar Anda lapar dan tidak ragu untuk membunuh zombie dengan cara mereka, jadi biarkan mereka pergi ke Perang Zombie.


Apakah Anda pernah merasa teror begitu dekat? Lihatlah video trailer: https://youtube.com/watch?v=C6l3c4RygcM

Apakah kamu takut? Jangan lari dan melawan zombie sampai akhir! Ambil Zombie Hunter: Apocalypse dan mulai berburu SEKARANG!


KUNJUNGI KAMI:

http://facebook.com/ZombieHunter
http://generagames.com


Google Playstore










Posting Komentar

 
Top