Tuner - DaTuner


DaTuner (Lite) adalah semua tujuan, tepat dan responsif aplikasi tuner chromatic untuk Android dengan antarmuka yang sederhana.
Daripada berfokus pada aset grafis mewah, kami membuatnya mudah dan cepat untuk digunakan!

DaTuner super tepat dari A0 sepanjang jalan sampai. Untuk akurasi bahkan lebih, melihat nyata, multi-harmonik strobo tuner pada versi Pro, ditinjau oleh Android Central:

"Untuk musisi Android cinta, saya pikir DaTuner Pro adalah mudah tuner terbaik yang dapat Anda miliki di perangkat Anda. Aku digunakan untuk memberikan gelar itu untuk * melihat mengulas! *, Tapi DaTuner telah terbukti sangat kuat, mudah digunakan, dan akurat, itu akan bodoh untuk tidak menggunakannya. "

http://www.androidcentral.com/android-app-review-tuner-datuner-pro

Sangat cepat, dengan latency dan rata-rata semua disesuaikan melalui menu pengaturan. Jika itu cepat pada perangkat Android berusia 5 tahun berjalan 2.1 tanpa dukungan fixed-point, maka DIJAMIN untuk menjadi cepat pada perangkat Anda! :)

DaTuner mengubah frekuensi dasar ke catatan terdekat dan kesalahan dalam sen untuk tuning cepat dan mudah gitar Anda, ukelele, biola, bass, cello, mandolin, piano, kecapi, saxophone, Ducati timing belt, harmonika, kazoo, Anda nama itu.

display DaTuner adalah mudah dibaca; catatan terdekat dan oktaf ditampilkan dalam raksasa, mudah dibaca font pada tengah layar, dan frekuensi hertz ditambah kesalahan dalam sen ditampilkan di bagian bawah layar. Sensitivitas adalah auto-disesuaikan, tetapi juga dapat disesuaikan dengan sentuhan melalui sebuah bar di sisi kiri layar, dan kecepatan / ketepatan algoritma dan frekuensi relatif (jika selain 440Hz) dapat diatur melalui konfigurasi menu.

Tidak ada "zona mati" dengan aplikasi tuner ini seperti halnya dengan banyak aplikasi lainnya. Sebaliknya, seluruh layar berubah menjadi hijau ketika frekuensi yang masuk adalah dalam kisaran dikonfigurasi frekuensi target dan Anda masih dapat melihat perubahan kecil di lapangan bahkan dalam wilayah "di-range". Kedua "di-tune" range dan warna yang ditampilkan untuk tajam dan datar dapat dikonfigurasi dalam versi ini.

Layar dan kunci filter yang memungkinkan Anda untuk memilih catatan yang Anda ingin untuk menyetel, dengan kunci filter yang mengabaikan apa pun di luar jangkauan catatan yang akan selaras, yang berguna untuk tuning di lingkungan yang bising.

Fitur:
1.) ada zona mati - perubahan layar hijau ketika tuning baik.
2.) Auto-Sensitivitas - tidak ada konfigurasi yang diperlukan.
3.) Bright, layar mudah dibaca.
4.) Cepat, akurat dan tepat.
5.) Kunci layar: Kunci ke catatan yang ingin menyetel, bahkan jika sangat tidak selaras dan membuat jalan atas / bawah untuk itu.
6.) Filter kunci: Lock dan filter untuk catatan tertentu dan menyaring segala sesuatu di luar jangkauan yang catatan ini.
7.) Ad-gratis!
8.) penyesuaian frekuensi Referensi untuk orkestra tuning, disesuaikan secara manual atau dengan membiarkan aplikasi mendengarkan referensi lain.
9.) Beberapa instrumen dapat dipilih - lebih untuk datang!
10.) Pilihan warna yang tajam / datar / di-tune
11.) Kisaran tingkat Sample 8kHz - 48kHz.

Fitur dalam versi PRO [tidak dalam versi gratis ini]
1.) [PRO] NYATA strobe display tuner, dengan sampai 4 nada!
2.) [PRO] Transposisi.
3.) [PRO] temperamen. Anda dapat memodifikasi orang-orang yang ada atau menambahkan Anda sendiri menggunakan editor teks. Temperamen disimpan di memori eksternal Anda di bawah direktori / DaTuner.
4.) [PRO] Notasi (yaitu solfège, Inggris, Inggris tajam, Inggris datar, Northern Eropa.) Kustomisasi ini akan mungkin di upgrade masa depan.
5.) [PRO] pitch pipa dengan beberapa harmonik, sehingga terdengar bahkan ketika bermain nada rendah.
6.) [PRO] Dipercepat algoritma tuning.

Tidak layak lima bintang? Pastikan untuk meninggalkan komentar dengan rating Anda sehingga saya bisa memperbaikinya! Terima kasih!



Tuner - DaTuner











Posting Komentar

 
Top