PitchLab Guitar Tuner


Hands-free tuning untuk gitar dan instrumen akustik lainnya.
Dirancang untuk pemula dan pro, fitur lengkap, 100% gratis.

PitchLab PRO sekarang tersedia: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.musician.tuner

Fitur unik membantu Anda bekerja keluar akord lagu baru, memvisualisasikan lapangan dan konsistensi dari suara manusia, biola atau instrumen lainnya, atau menjawab pertanyaan "apa yang catatan aku bersenandung", "apa yang mereka akord", "aku memukul semua catatan selaras "," adalah vibrato saya konsisten "dll Pilih dari daftar laras instrumen umum atau cepat membuat dan mengelola sendiri menggunakan built-in editor tuning.

Lima mode visualisasi yang terpisah:

1) Instrumen: Kombinasi radial strobe dan string / catatan indikator untuk instrumen yang mudah tuning. Termasuk database laras umum untuk gitar, biola / biola, Mandolin, Ukulele, Banjo, Bouzouki dan Pedal Steel, ditambah built-in editor hingga 100 instrumen laras yang ditetapkan pengguna.

2) Dial & Strobe: tuner Kombinasi cepat dan strobe linear inovatif untuk cepat dan sangat akurat hands-free instrumen tala (strobe linear ini adalah implementasi asli konsep strobe-tuner, bukan imitasi dekoratif).

3) Spektogram: Bergulir display analisis suara hidup, menunjukkan lapangan dirasakan dari berbagai jenis suara (termasuk suara manusia dan menyanyi).

4) Chords: display estimasi berbasis Grid dari jenis umum chord (maj / min, maj7 / min7, dom7 / dim7), ideal untuk cepat menentukan 'memetik bersama' akord untuk lagu mana akord yang cukup jelas.

5) BigStrobe: A besar, layar strobo tunggal, dioptimalkan untuk perangkat layar kecil.

mode visualisasi ini mudah diakses dengan menggesekkan layar kiri / kanan atau dengan menekan & menahan display tuner untuk mendapatkan tampilan menu pilihan pop-up. Pilihan dapat dipilih pengguna yang diakses melalui tombol MENU atau tampilan menu pilihan pop-up dan termasuk dukungan untuk temperamen kustom.

Silahkan menilai atau meninjau, memeriksa pembaruan secara teratur dan email pitchlabapp@gmail.com untuk melaporkan masalah untuk resolusi cepat.

laras contoh instrumen:

Gitar, Standard
Gitar, Drop D
Gitar, Open D
Gitar, Open G
Gitar, Open A
Gitar, Lute
Gitar, Irlandia

Bass Guitar, (4 String), Standard
Bass Guitar, (5 String), Low B
Bass Guitar, (5 String), Low E
Bass Guitar, (6 String), Standard

Biola: Standard, Tenor

Viola: Standard

Fiddle: Standard, Cajun, Open G, Sawmill, Gee-ayah, Open D, bass tinggi, Palang tuning, Calico

Mandolin: Standard, Octave

Ukulele: Standard, D6 / Soprano, Tenor, Baritone, Bass

Banjo (5 string): Standard / Open G, C tuning, Dua C, Sawmill, Open D, Gitar, Willie Moore, Dock Boggs (Low C), Dock Boggs (Low D), Cumberland Gap, G minor, Open C

Banjo: Plectrum, Tenor Standard, Tenor Irlandia, leher panjang

Arranger: 8 string, 6 string yang

Pedal Baja: Standar / E9th, C6th, A7th, C diatonis



PitchLab Guitar Tuner










Posting Komentar

 
Top