Real Steel World Robot Boxing


GLOBAL PvP IS HERE!
Atom dan Zeus membawa Anda pertempuran multiplayer online legendaris. Mengambil pejuang robot dari seluruh dunia untuk memenangkan Kejuaraan Ultimate.

Atas Global Leaderboard untuk memenangkan Hadiah mengagumkan. Waktu sekarang untuk membuktikan keberanian Anda terhadap pejuang Baja WRB terbesar Estat di bumi. Pertarungan!

Pertempuran dalam pertempuran robot epik ini dan berjuang permainan bersama 70 juta pemain. Membuktikan keberanian Anda sebagai juara sejati di lebih dari sepuluh acara live seperti Sports Day, Heavy Weight Liga, Teror Malam dan di pertandingan Pameran Harian menarik.

Mencapai kebesaran di masa depan tinju, di mana robot raksasa pak pukulan kuat. Bebaskan gaya bertarung dengan jabs mematikan, uppercuts & bergerak khusus untuk memenangkan sabuk juara dunia, mengumpulkan piala & teman KO!

Bebaskan ROBOT TITANS
Menjulang lebih dari 9 kaki dan berat lebih dari 2000 pound yang Anda 46 mesin pertempuran akhir, robot raksasa & legenda termasuk superstar favorit penggemar - Zeus, Atom, anak berisik & Twin Cities.



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top