Microsoft PowerPoint



Sebagai salah satu dari "Apps Terbaik 2015" oleh Google Play di Perancis, Spanyol, Italia, dan Indonesia
Nyata aplikasi Microsoft PowerPoint untuk ponsel Android dan tablet.
Microsoft PowerPoint untuk Android dibuat untuk bekerja on-the-go. PowerPoint memiliki tampilan akrab, merasakan dan kualitas Office dengan pengalaman sentuh yang intuitif dirancang untuk ponsel Android dan tablet. Apakah Anda ingin membuat presentasi yang indah dari awal atau hanya perlu membaca dan mengedit cepat on-the-go, PowerPoint memberikan Anda pengalaman produktivitas Anda inginkan. Bekerja dengan percaya diri mengetahui bahwa kita menyimpan perubahan Anda secara otomatis dan Anda tidak akan kehilangan apapun format atau grafik saat Anda bergerak di seluruh perangkat. Anda akan memiliki akses yang mudah untuk presentasi Anda di awan kapanpun Anda membutuhkannya.
Aplikasi PowerPoint gratis memberikan pengalaman inti untuk melihat, membuat dan mengedit dokumen pada perangkat dengan ukuran layar 10,1 inci atau lebih kecil. Anda dapat membuka pengalaman PowerPoint penuh dengan Office 365 langganan.
Dengan menginstal aplikasi, Anda menyetujui persyaratan dan ketentuan ini: http://aka.ms/eula

NYATA MICROSOFT POWERPOINT
Menceritakan kisah Anda dengan percaya diri. Microsoft PowerPoint menggabungkan tampilan akrab, merasa dan kualitas Office dengan pengalaman sentuhan-pertama yang dirancang untuk Android.
• Office menawarkan kompatibilitas file tiada bandingnya dan tata letak kesetiaan. Presentasi akan terlihat persis bagaimana Anda inginkan di ponsel Android dan tablet. Tidak ada grafik atau gambar hilang
• The akrab navigasi dan menu pilihan di pita membantu Anda memulai dengan cepat
• Fitur akrab Anda tahu di PowerPoint - Gambar, grafik, animasi, transisi adalah dalam aplikasi sentuh pertama memberi Anda pengalaman produktivitas di ponsel dan tablet
• Jumpstart kreativitas Anda dengan menggunakan salah satu template yang indah untuk memulai presentasi Anda

Melakukan pekerjaan terbaik - di mana saja, kapan saja
Menceritakan kisah Anda on-the-go dengan aplikasi PowerPoint sentuh pertama. Membuat, melihat dan mengedit on-the-go dengan akses mudah presentasi Anda di awan.
• Ceritakan kisah Anda persis seperti yang Anda inginkan apakah dalam potret atau lanskap - dengan kaya format, grafik, animasi, transisi dan catatan pembicara
• Membuat presentasi yang kuat mudah - Auto-zoom memudahkan untuk memasukkan, memindahkan, mengedit grafik dan boks teks dengan sentuhan jari Anda, tidak ada keyboard atau mouse diperlukan.
• presentasi baru secara otomatis disimpan di lokasi pilihan Anda segera setelah Anda mulai mengetik.
• PowerPoint memberi Anda fleksibilitas untuk mengubah presentasi tema Anda kapan saja
• Akses file terbaru Anda dari perangkat apapun sehingga Anda dapat dengan cepat mengambil dari mana Anda tinggalkan
• Presentasi Anda adalah dengan sekali klik. Mengakses file Anda setiap kali Anda perlu, dengan onedrive, One Drive untuk Bisnis, SharePoint, Google Drive, Box, dukungan Dropbox.

BEKERJA SAMA
Berkolaborasi pada presentasi dan berbagi cerita dan ide dengan orang lain
• Mudah berbagi presentasi Anda dengan aplikasi cloud-terhubung PowerPoint hanya dengan mengirimkan link atau lampiran
• Bekerja dengan orang lain pada waktu yang sama. Anda dapat melihat dan mengembalikan versi sebelumnya dari presentasi Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan pekerjaan Anda
• Tambahkan unik, pesan khusus untuk presentasi PowerPoint Anda saat Anda berbagi di email

Persyaratan:
• Versi OS: KitKat (4.4.x) atau di atas
• 1 GB RAM atau di atas
Masuk dengan akun Microsoft gratis untuk membuat atau mengedit dokumen pada perangkat dengan ukuran layar 10,1 inci atau lebih kecil. Sebuah kualifikasi Office 365 langganan diperlukan untuk membuka pengalaman Office penuh. Office 365 juga diperlukan untuk membuat atau mengedit pada tablet dengan layar lebih besar dari 10,1 inci. Lihat office.com/information untuk daftar rencana kualifikasi.
Jika Anda tidak memiliki langganan, Anda dapat membeli Office 365 Home atau Kantor 365 Pribadi dalam aplikasi. Dengan Office 365 langganan, Anda mendapatkan Firman penuh, Excel dan PowerPoint pengalaman di tablet Android, ponsel, iPad dan iPhone, dan Anda dapat menginstal Firman penuh, Excel, PowerPoint, Outlook dan OneNote pada PC atau Mac.



Microsoft PowerPoint










Posting Komentar

 
Top