Google Photos


Foto Google adalah rumah untuk semua foto dan video.
Otomatis terorganisir dan dicari, Anda dapat menemukan foto cepat dan membawa mereka ke kehidupan. Ini adalah galeri foto yang berpikir seperti yang Anda lakukan.

CARI VISUAL
Foto Anda dapat ditelusuri oleh tempat dan hal-hal yang muncul di dalamnya. Mencari rendang yang Anda makan di Hawaii? Hanya mencari "makanan di Hawaii" untuk menemukan itu - tidak ada tagging diperlukan.

UNLIMITED GRATIS TINGGI STORAGE KUALITAS
Secara otomatis backup semua foto dan video. Mengaksesnya di perangkat atau di web di photos.google.com. Foto Anda aman, aman, dan swasta untuk Anda.

GRATIS UP RUANG DI PERANGKAT ANDA
Tidak pernah khawatir kehabisan ruang pada ponsel Anda lagi. Dalam Pengaturan, hanya tekan "Membebaskan penyimpanan perangkat" - Foto yang didukung dengan aman akan dihapus dari penyimpanan perangkat, tapi masih akan tersedia di Foto Google.

HIDUPKAN FOTO
Nikmati otomatis dibuat film, kisah interaktif, kolase, animasi, panorama, dan lebih dari foto Anda. Atau Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri - hanya tekan +.

MUDAH EDITING
Transformasi foto dengan ketukan jari. Gunakan sederhana, namun kuat, foto dan alat editing video untuk menerapkan filter, menyesuaikan warna, dan banyak lagi.

ALBUM BERSAMA
Dapatkan semua foto dan video dalam satu tempat, di Android, iOS, dan web. Pribadi berbagi semua foto yang Anda ambil - dan mendapatkan yang Anda tidak - tidak pernah mudah.

BERBAGI INSTANT
Seketika berbagi hingga 1.500 foto dengan siapa pun - tidak peduli apa perangkat yang mereka gunakan. Pada menu share, hanya ketuk Buat Link.

Menemukan kembali foto Anda
Ini lebih mudah dari sebelumnya untuk menghidupkan kembali kenangan Anda. Asisten dapat membuat kolase dari foto-foto lama Anda yang membantu Anda menghidupkan kembali masa lalu.

SIAP CAST
Lihat foto dan video di TV Anda dengan dukungan Chromecast.

Ikuti kami untuk berita terbaru dan update
Twitter: https://twitter.com/GooglePhotos
Google+: https://google.com/+GooglePhotos

Butuh bantuan?
Kunjungi https://support.google.com/photos

Pengelompokan wajah tidak tersedia di semua negara.



Google Photos










Posting Komentar

 
Top