Fighting Games - Fatal Fight


Keuntungan Fighting Fatal antara game fighting kompetitif, adalah bahwa ia memiliki permainan yang sangat sederhana dan adiktif - tekan kanan atau kiri yang membuat bermain game ini sangat menyenangkan.
Yang membuat permainan kami waktu pembunuh besar. Dengan unik 1: 1 sistem pertempuran respon pemain akan merasakan umpan balik langsung dari setiap keran. Permainan ini kaya akan berbagai jenis seni bela diri seperti kung fu, tinju dan lain-lain permainan kami adalah gratis untuk men-download dan bermain, namun beberapa item game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Juga, karena game ini sangat adiktif dan berisi membunuh adegan darah, sehingga Anda harus setidaknya 12 tahun untuk bermain atau men-download game. Pertempuran Fatal dirancang terutama untuk anak laki-laki, tapi perempuan bisa mencintai permainan ini juga, jadi hanya menginstal, tidak peduli Anda seorang laki-laki atau perempuan.

[HIDUP CERITA] - The Fang Raya telah robek oleh perang besar antara klan yang mewakili berbagai sekolah seni bela diri. Ratusan tahun yang lalu, kepala White Lotus Clan memberikan hidupnya sendiri untuk menghentikan perang dan membawa perdamaian ke kerajaan. Tapi sekarang kung fu Master Kai, yang turun dari gunung setelah meditasi yang panjang, menemukan desanya sendiri dihancurkan oleh ninja dari Clan of Shadows, dan keluarganya dan teman-teman - tewas. Sebagai satu-satunya yang selamat dari White Lotus Clan, Kai ternyata dewa-dewa kuno dengan doa untuk membalas dendam. kung fu nya diisi dengan kekuatan magis, tapi apa yang akan menjadi harga intervensi ilahi ini? Bergabung dengan kami sekarang dan membantu tuan Kai dalam petualangan nya!

[TINDAKAN PERTANDINGAN TERBAIK TAHUN]
Permainan aksi paling keren dari tahun 2015. Anda dapat mengalami sensasi mendebarkan dengan mematikan, combo mengagumkan! Datang dan bertarung dengan ribuan ninja dan monster sekarang! Menurut pendapat kami

[HEROES]
Kungfu Master Kai dan gadis tempur Faye Ling. Pilih pahlawan Anda dan mulai melawan!

[VISUAL PENGALAMAN TERBAIK]
Berkualitas tinggi 3D dan 2D grafis! efek khusus yang menakjubkan! Fatal Berjuang hadir terbaik aksi permainan pengalaman!

[SIMPLE DAN ADDICTIVE CONTROL]
Perkelahian Fatal memiliki permainan game yang paling adiktif yang pernah!
Tidak ada keterampilan khusus yang diperlukan, semua game ini meminta dari Anda adalah pikiran penuh perhatian dan jari cepat!
Anda hanya memiliki 2 pilihan kanan atau kiri, tidak bisa pergi salah dengan itu! (Sebenarnya, Anda bisa)))
Anda perlu menyentuh layar saat ninja datang. Tekan layar dan pahlawan Anda akan pukulan ninja mematikan. Tekan dan menikmati tindakan!
Anda bisa bermain bahkan dengan satu jari!

[DUNIA papan]
Kami menawarkan leaderboard dunia dan teman leaderboard. Anda dapat bersaing dengan pemain di seluruh dunia dan teman-teman Anda dalam pertempuran. Tempur dengan teman-teman Anda!

[ENDLESS ACTION]
Kami memiliki "Arena" mode di mana Anda dapat memerangi dengan ninja dan monster sampai infinity! Mengalahkan bos pertama untuk membuka "Arena" mode.

[Fitur]
- Addictive gameplay. Uji reaksi Anda.
- Permainan tidak perlu wifi, Anda dapat bermain game dalam modus offline jika Anda ingin
- 5 lokasi asli
- 2 pejuang untuk pilihan Anda
- 50 tingkat dengan lebih untuk datang!
- 12 keterampilan pertempuran dengan lebih untuk datang!
- Ribuan ninja dengan berbagai gaya kung fu.
- Toko Armory
- Acara dan quests. Ambil bagian dalam kontes mingguan.
- Tindakan tak berujung

Coba Berjuang Fatal sekarang untuk melihat seberapa jauh pengalaman pertempuran seluler datang saat ini. Menghentikan perang! Bergabung petualangan!



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top