Brave Frontier


Ratusan Of Heroes.
Jutaan Of Players. Jadilah Legenda Sekarang!

Jelajahi tanah Grand Gaia dan menyelamatkannya dari gerombolan jahat dewa Maxwell rusak dalam permainan role-playing ponsel epik ini. Sebagai menegor kuat, Anda memiliki kemampuan untuk menyulap dewa kuat, pejuang berani dan binatang megah berjuang untuk Anda!


FITUR
* Lebih dari 400 legendaris pahlawan dan binatang untuk mengumpulkan, berkembang dan memanggil. Semua dari mereka indah pixel-crafted dan dengan gaya pertempuran mereka sendiri dan serangan Berani Burst unik!
* Lebih dari 100 misi di adiktif gilirannya berbasis tempur penuh aksi saat Anda melawan bos sulit seperti Mad Allah Zebra, Cardes yang Malevolent dan Allah Decay Zurg.
* Tipe PVP Arena untuk menegor kuat untuk tempur di! Memanjat jajarannya dan mengurangi lawan Anda untuk menerima peralatan langka dan imbalan lainnya!
* Tingkatkan bidang sumber daya di kota dan panen bahan Anda dari mereka untuk mensintesis ramuan atau peralatan kerajinan kuat!
* Harian dan acara mingguan seperti tantangan Vortex Gate, penjara khusus dan cerita heroik. Nikmati tantangan baru segar setiap hari Anda log on!

Kami memiliki lebih dari 30 juta download dari pemain di seluruh dunia dan terus bertambah! Dari lubuk hati kami, terima kasih!

ULASAN
"Berani Frontier menyediakan berbagai elemen RPG kami datang untuk mengetahui dan cinta." - Appinvasion.com
"Berani Frontier pasti memiliki pemandangan yang ditetapkan pada memberikan gamer ponsel perasaan nostalgia JRPGs hari berlalu." - Gamezebo

PEMBERITAHUAN: Berani Frontier adalah gratis untuk bermain. Namun, beberapa item dalam game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan.

MENDUKUNG
Mengalami kesulitan teknis bertualang di Grand Gaia? Kami senang untuk membantu! Kunjungi dan hubungi kami di situs kami: https://www.gumisupport.com/hc/en-us

KEBIJAKAN PRIBADI
http://gumi.sg/privacy-policy/

KETENTUAN LAYANAN
http://gumi.sg/terms/

SITUS WEB
http://gumi.sg/

JEJARING SOSIAL
Facebook: facebook.com/BraveFrontierGlobal
Twitter: @ bravefrontiergl

PEMBERITAHUAN PENTING

** Perangkat dengan minimal 1GB RAM dianjurkan. Kinerja tidak dijamin pada perangkat dengan kurang dari 1GB RAM.

** Ruang 800 MB gratis di memori internal ponsel dianjurkan untuk menginstal permainan dengan semua isi download.

** Hubungi kami di www.gumisupport.com untuk bantuan lebih lanjut tentang masalah teknis....



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top