City Island 3



Jika Anda menyukai desa eksotis untuk sims bangunan pulau kota, maka Anda akan menyukai City Island 3!
Bergabung lebih dari 15 juta pemain dan mulai memainkan City Island 3: Bangunan Sim kota permainan pembangun hari ini! Mulai sebagai Robinson Crusoe, terdampar di terbuang pulau eksotis, membangun rumah untuk sebuah desa, maka kota dan mencoba untuk memperluas ke megapolis.

Jika Anda menyukai City Island dan game taipan awal, Anda pasti akan mencintai kota ketiga permainan builder kami! Kali ini Anda akan memiliki kepulauan Anda sendiri! Anda dapat membuka bangunan dan membangunnya pada surga wisata pulau eksotis, di sebuah pulau vulcano, rawa, gurun dan banyak lagi! Benar-benar membangun kota sejuk memungkinkan Anda untuk membangun kota, kota-kota, desa, senyawa atau megapolis a. Membangun yang Anda inginkan. Jauhkan warga Anda senang dengan dekorasi hermosa indah, mendapatkan dada bajak laut, dan menciptakan lapangan kerja sehingga Anda bisa mendapatkan uang dan emas dari warga bahagia Anda. Orang-orang di kota Anda sendiri akan memberikan pencarian dan umpan balik tentang seberapa baik Anda lakukan! Selanjutnya, Anda dapat menghias kota desa Anda dengan menempatkan berjalan jalan, sungai, rel kereta api dengan kereta api, transportasi, taman dan ratusan lebih menyenangkan dan item dirancang dengan indah. Jika Anda suka bermain citygames free-to-play, membangun sebuah kota virtual pada City Island 3: Building Sim adalah pilihan terbaik Anda!

City Island 3: Building Sim adalah sekuel dari dua pertandingan City Island sangat populer dengan lebih dari 15 juta download sejauh ini, juga diciptakan oleh Sparkling Society. Dalam game ini, Anda akan membuat cerita Anda sendiri dengan membuka kepulauan dengan pulau-pulau, di setiap pulau mengembangkan desa Anda ke sebuah kota kecil dan menjadi megapolis besar. Ini adalah semua tentang keseimbangan dan menjadi kreatif di kota ini taipan permainan, di mana Anda dapat membangun sebagai Anda pergi. Anda memiliki semua kekuatan dalam cerita epik ini: memiliki jam gratis fun!

** FITUR **
- Mudah untuk bermain bangunan sim
- Membangun dan menghias pulau-pulau indah di kepulauan Anda sendiri dengan lebih dari 150 item yang unik, kreatif!
- Fun GRATIS untuk bermain taipan permainan
- Dukungan Tablet
- Grafis KUALITAS TINGGI
- Gameplay intuitif dengan tugas-tugas yang menantang, imbalan dan prestasi
- Nikmati quests menyenangkan untuk membantu Anda membuat surga virtual Anda sendiri dalam citygame free-to-play!
- Mata Uang: emas dan uang tunai, dada bajak laut
- Menarik warga dengan taman, pohon, kota, kereta api dengan kereta api, kapal, dekorasi dan bangunan masyarakat
- Kumpulkan keuntungan dari bangunan komersial Anda
- Upgrade bangunan kota Anda
- Membantu warga Anda dan orang kota membangun sebuah kota di cerita pulau eksotis ini
- Aktifkan transportasi ke pulau-pulau baru
- Kumpulkan XP dan tingkat atas untuk membuka gedung baru untuk konstruksi
- Kumpulkan puluhan HADIAH saat bermain
- Memperluas kota Anda untuk menciptakan lebih banyak ruang untuk membangun lebih banyak gedung, transportasi dan kemajuan desa Anda ke megapolis dengan gedung-gedung tinggi
- Mempercepat konstruksi / upgrade waktu
- Banyak petualangan, dada bajak laut dan quests untuk membuka
- Memperluas kota Anda atas tanah dan laut
- Banyak jam gratis menyenangkan



City Island 3: Building Sim










Posting Komentar

 
Top