City Island Airport



Terdampar seperti Robinson Crusoe di surga eksotis ini .... City Island: Airport adalah kota permainan bangunan gratis di mana Anda perlu untuk membangun dan mengelola bandara dan megapolis pada saat yang sama!
Memiliki warga kota Anda membangun banyak bangunan besar dan mengelola lapangan udara dan pulau virtual. Cari dada bajak laut! Pertandingan pertama, City Island, adalah permainan taipan sangat populer dengan jutaan pemain. Jika Anda menyukai permainan bangunan sim awal dan jika Anda ingin bermain game gratis di Android ™, Anda pasti akan menyukai permainan ini taipan baru!

Dalam permainan baru ini, tantangannya adalah untuk membangun eksotis pulau surga wisata yang indah. Ini adalah kota game virtual pembangun di mana Anda perlu untuk membangun, memperluas, menyeimbangkan dan mensimulasikan bandara, kota, kota, dan surga wisata dengan warga senang, atraksi, resor, tanaman, bangunan masyarakat, dan lainnya akhirnya tumbuh megapolis sebuah . Menyenangkan dijamin melarikan diri kehidupan sehari-hari Anda ke surga eksotis ini!

Anda terdampar seperti Robinson di pulau eksotis ini dan mulai dengan 1 rumah dan kemudian akan memperluas dengan bandara untuk penanganan baik penerbangan masuk dan keluar. Untuk menarik pesawat terbang sarat dengan turis senang pulau Anda, Anda akan membangun hotel, resor, bangunan masyarakat, tanaman dan atraksi. Pada saat yang sama Anda akan membangun sebuah kota yang akan membawa warga sebagai penumpang ke bandara Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan uang dengan pesawat terbang sendiri. Untuk tumbuh kota bandara dan pulau wisata Anda ke surga bahagia, Anda harus memastikan bahwa semuanya seimbang dengan benar. Sebuah menyenangkan dan tantangan adiktif!

** Fitur **
- Fun GRATIS untuk bermain taipan permainan
- Dukungan Tablet
- Grafis KUALITAS TINGGI
- Tema Bandara di sebuah pulau eksotis
- Berdasarkan tantangan Robinson Crusoe terkenal
- Tantangan untuk membuat virtual surga mini Anda sendiri
- Temukan berbagai tantangan besar dalam gameplay intuitif
- Aktifkan puluhan bangunan unik yang indah (resor, hotel, atraksi, hanggar, terminal, menara penerbangan, landasan pacu, landmark, rumah)
- Menarik wisatawan senang dengan resor yang indah, landmark, hotel dan atraksi besar
- Mengelola warga kota dengan taman, pohon, dan bangunan masyarakat
- Tumbuh kota bandara Anda untuk memungkinkan pesawat besar mendatangkan turis terus
- Kumpulkan keuntungan dari akomodasi Anda
- Dada Find bajak laut
- Bergabung dengan komunitas besar dan berbagi kode teman dengan teman-teman Anda
- Tingkatkan menara penerbangan dan terminal sesuai dengan pulau Anda
- Kumpulkan XP dan tingkat atas untuk membuka bangunan bandara dan kota baru
- Lebih lanjut, dari permainan pertanian biasa
- Mata: berlian / permata, emas, uang / cash
- Cerita independen Umur
- Banyak petualangan dan quests untuk membuka
- Kumpulkan puluhan HADIAH saat bermain
- Memperluas bandara dan kehidupan kota di pulau surga Anda
- Bermain dengan teman-teman: Masukkan teman kode dan kode hadiah untuk mendapatkan wawasan dan menerima uang tunai dan emas

Bergabung dengan komunitas dan mendapatkan giftcodes GRATIS setiap minggu untuk pertandingan bangunan paling keren !!



City Island Airport










Posting Komentar

 
Top