City Island 4



Bermain bangunan kota seri game simulasi paling populer di ponsel!
Dalam baru City Island sim ini, City Island 4 - Sim Kota Tycoon, bangunan kota tidak pernah lebih menyenangkan! Anda akan taipan tumbuh sebuah desa kecil di salah satu pulau ke megapolis di beberapa pulau. Temukan pulau-pulau baru, memperluas kota Anda dan kehidupan kota, membuat warga Anda bahagia, mengelola transportasi dan menikmati dunia maya penuh quests! Bergabung lebih dari 50 juta pemain yang bermain seri City Island sejauh ini, dengan grafis rinci mengagumkan dan realisme. Menempatkan bangunan dan dekorasi strategis untuk menjaga uang mengalir dan tumbuh kota Anda. Menonton pulau Anda datang untuk hidup, di salju, hujan dan matahari, dan malam! Mengelola dan memperluas kota Anda di mana saja - baik online dan offline dimainkan.

City Island 4: Sim Kota Tycoon
Setelah dinilai tinggi City Island 3: Bangunan Sim pembangun kota taipan permainan, City Island 4: Sim Kota Tycoon adalah game keempat dalam serangkaian sangat populer dari bangunan kota game tycoon. Anda mulai di sebuah pulau kosong dengan sedikit uang tunai dan emas, dan kemudian Anda perlu untuk mengelola dan mengembangkan desa Anda ke sebuah kota kecil dan lebih jauh ke dalam megapolis a. Jika Anda seperti bangunan kota game, dengan 250 + bangunan mengagumkan dengan detail yang ekstrim, City Island 4 adalah pilihan terbaik Anda. Bergabung bangunan kota game simulasi paling populer di dunia, dengan aspek kehidupan kota sim dingin. Banyak tantangan yang menyenangkan untuk menyelesaikan, misalnya menemukan cara terbaik untuk mengatur kota Anda dengan dekorasi yang memberikan meningkatkan, bergabung peristiwa untuk mengumpulkan bahan yang cukup untuk bangunan khusus, mengelola transportasi warga, menyediakan mereka dengan cukup pekerjaan dan bangunan masyarakat untuk membuat mereka senang dan mendapatkan lebih banyak uang. Nikmati meningkat kenyataan dengan berbagai kondisi cuaca, siang dan siklus malam, dan banyak aspek kehidupan kota yang lebih keren.

Sebagai walikota, Anda perlu untuk mengatasi tantangan kehidupan nyata seperti bangunan pemeliharaan, kebakaran, menyediakan layanan dan masyarakat lainnya perlu untuk menjaga warga Anda bahagia, meningkatkan populasi dengan taman dan dekorasi, menyediakan transportability dengan jalan, kereta api dengan kereta, berjalan jalan, kanal, dermaga dan kapal kargo dan memecahkan tantangan-senang dengan teman-teman untuk tumbuh dan membentuk masyarakat Anda.

** FITUR **
- Mudah untuk bermain bangunan sim
- Membangun dan menghias pulau-pulau indah di kepulauan Anda sendiri dengan lebih dari 250 item yang unik, kreatif!
- Fun GRATIS untuk bermain taipan permainan
- Dukungan Tablet
- Grafis KUALITAS TINGGI
- Gameplay intuitif dengan tugas-tugas yang menantang, imbalan dan prestasi
- Nikmati quests menyenangkan untuk membantu Anda membuat surga virtual Anda sendiri dalam citygame free-to-play!
- Mata Uang: emas dan uang tunai, dada bajak laut
- Menarik warga dengan taman, pohon, kota, kereta api dengan kereta api, kapal, dekorasi dan bangunan masyarakat
- Kumpulkan keuntungan dari bangunan komersial Anda
- Upgrade bangunan kota Anda
- Membantu warga Anda dan orang kota membangun sebuah kota di cerita pulau eksotis ini
- Aktifkan transportasi ke pulau-pulau baru
- Kumpulkan XP dan tingkat atas untuk membuka gedung baru untuk konstruksi
- Kumpulkan puluhan HADIAH saat bermain
- Memperluas kota Anda untuk menciptakan lebih banyak ruang untuk membangun lebih banyak gedung, transportasi dan kemajuan desa Anda ke megapolis dengan gedung-gedung tinggi
- Mempercepat konstruksi / upgrade waktu
- Banyak petualangan, dada bajak laut dan quests untuk membuka
- Memperluas kota Anda atas tanah dan laut
- Banyak jam gratis menyenangkan



City Island 4: Sim Tycoon (HD)










Posting Komentar

 
Top