Dr Panda Airport



Memiliki bug wisata ?!
Maka saatnya untuk melambung di Dr. Panda Bandara! Terbang di 10 kegiatan bandara-bertema yang akan Anda mengambil bagian dalam setiap bagian dari proses! paspor cap di pabean, pastikan bagasi membuat ke pesawat yang tepat dan bahkan mengambil kendali untuk membantu pesawat mendarat dengan aman. Terserah Anda untuk memandu penumpang dari check-in untuk lepas landas, jadi siap-siap untuk mencapai ketinggian baru!

Dengan UI minimal dan mudah dimengerti, kontrol intuitif, siapa pun akan dapat mulai menjalankan bandara mereka sendiri terlepas dari bagaimana muda atau tua mereka. Dalam Dr. Panda Bandara Anda akan disambut dengan grafis mengagumkan ditarik bahwa menyenangkan mata sebanyak yang mereka mengundang Anda untuk menjelajahi!

Jadi hop dan bersiap-siap untuk lepas landas dengan Dr. Panda!

Fitur Utama:

- Besar pada smartphone dan tablet!
- 10 Minigames bandara-bertema. Membantu menjalankan segala sesuatu dari stamping paspor untuk mengorganisir bagasi!
- Dapatkan akrab dengan proses dari pos melalui bandara, dari memeriksa untuk mengambil off!
- Puluhan rahasia untuk menemukan di Dr. Panda Bandara
- Indah ditarik grafis dan hati-hati dibuat animasi
- Tidak ada teks dan UI minimal, mudah bagi siapa saja untuk mengambil dan bermain tanpa instruksi
- Kid-safe: Tidak ada pembelian aplikasi atau iklan pihak ketiga

Kebijakan pribadi

Sebagai seorang desainer permainan anak-anak, kita memahami betapa pentingnya privasi dalam dunia modern ini, digital. Anda dapat membaca kebijakan privasi kami di sini: http://www.drpandagames.com/privacy

Tentang Dr. Panda

Dr. Panda adalah pengembang game untuk anak-anak. Kami mengembangkan game dengan nilai-nilai pendidikan yang membantu anak-anak belajar tentang dunia. Semua permainan kami adalah aman dan tidak mengandung konten yang tidak pantas, pembelian dalam aplikasi atau iklan pihak ketiga.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kami dan bagaimana kita merancang permainan untuk anak-anak kunjungi website kami www.drpandagames.com/about. Jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk mengirim email pada kami di support@drpandagames.com atau hubungi kami di Facebook (www.facebook.com/drpandagames) atau Twitter (www.twitter.com/drpandagames) atau Instagram www.instagram.com / drpandagames.



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top