Dr. Panda Home



Dalam Dr. Panda Depan, ada empat cerita menyenangkan untuk mengeksplorasi.
Anda dapat mengambil alih dan membantu hewan ini menyelesaikan mereka daftar to-do, semakin akrab dengan segala macam pekerjaan rumah tangga sambil bersenang-senang dan belajar tanggung jawab.

Anda akan mengurus segala sesuatu dari menggantung cucian, untuk lantai mengepel, untuk membuat sarapan dengan hewan-hewan adorably animasi. Ketika Anda melakukan pekerjaan dan tugas-tugas Anda akan mendapatkan uang untuk dimasukkan ke dalam celengan Anda, yang dapat Anda gunakan untuk membeli menyenangkan dalam game item: Dari saksofon ke kapal roket!

Dan jangan lupa untuk memberi makan dan merawat kelinci lucu yang tinggal tepat di luar pintu depan Dr. Panda!

Dr Panda Rumah dirancang dengan anak-anak antara 2 dan 6 dalam pikiran, dengan tujuan mendapatkan anak akrab dengan pekerjaan rumah tangga yang berbeda dalam cara yang menyenangkan dan bermakna.

Fitur Utama:

• Dr. Panda melompat ke grafis 3D! Lihat Dr. Panda dan Dr. Panda sahabat hewan semua dalam 3D yang menakjubkan pada layar Retina
• Perhatikan ini teman-teman hewan lucu datang untuk hidup dengan puluhan menyenangkan dan animasi lucu
• Lebih dari 20 multi-bagian Minigames dan kegiatan!
• Dapatkan akrab dengan tugas-tugas dan proses langkah-demi-langkah yang masuk ke mereka dengan cara yang menyenangkan
• Anak-anak kecil dapat belajar tentang tanggung jawab dan mengurus to-do daftar semua pada mereka sendiri!
• Dapatkan koin dengan menyelesaikan daftar dan membeli hadiah menyenangkan
• ramah-anak, gameplay intuitif yang bahkan terkecil pemain dapat mengambil bagian dalam
• Benar-benar tidak ada pembelian dalam aplikasi
• Tidak ada iklan pihak ketiga


Kebijakan pribadi

Sebagai seorang desainer permainan anak-anak, kita memahami betapa pentingnya privasi dalam dunia modern ini, digital. Anda dapat membaca kebijakan privasi kami di sini: http://www.drpandagames.com/privacy

Tentang Dr. Panda

Dr. Panda adalah pengembang game untuk anak-anak. Kami mengembangkan game dengan nilai-nilai pendidikan yang membantu anak-anak belajar tentang dunia. Semua permainan kami adalah aman dan tidak mengandung konten yang tidak pantas, pembelian dalam aplikasi atau iklan pihak ketiga.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kami dan bagaimana kita merancang permainan untuk anak-anak kunjungi website kami www.drpandagames.com/about. Jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk mengirim email pada kami di support@drpandagames.com atau hubungi kami di Facebook (www.facebook.com/drpandagames) atau Twitter (www.twitter.com/drpandagames) atau Instagram www.instagram.com / drpandagames.



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top