CrimeLife Gang War


Tema permainan:
Ini adalah pertempuran antara polisi metropolitan dan dua geng mafia yang ingin total kontrol atas kota. Ini adalah perang gorila seperti di bawah dunia, meskipun mereka memiliki akar yang dalam di negara dan dunia dukungan mafia luas, tidak dapat berdiri secara terbuka melawan pasukan & lembaga negara. Sensitivitas adalah ini bahwa semua tempat-tempat umum seperti pompa bensin, daerah pemukiman & komersial berada di bawah serangan gorila dengan armors yang dipersenjatai dengan senjata mematikan. Di antara teroris ini Anda harus menghadapi penembak jitu ahli yang bisa menembak dan memperbaiki musuh dalam hitungan detik. tindakan melanggar hukum yang puncaknya sebagai mafia memberikan perlindungan perisai untuk kontrak pembunuh, pencuri, paling dicari pembunuh nilai tinggi, penculik dan pemberontak didukung eksternal. Chaos adalah sedemikian rupa sehingga sulit untuk membedakan antara tentara dan teroris, patriot dan pengkhianat, setan dan korban. Perang ini tidak di perbatasan musuh sehingga Anda bisa menembak peluru secara membabi buta. Anda harus menembak teroris, bukan warga yang tidak bersalah sehingga Anda harus menunjukkan keahlian sniper Anda yang terbaik. Anda tidak makhluk alam super seperti peluru hanya melewati tubuh Anda, jika Anda tidak memperbaiki teroris mereka akan membunuh Anda dan permainan akan berakhir.

Bermain game:
Sebuah perang geng dari dua kelompok perang populer yang terdiri dari nomor yang berbeda dari teroris pada tingkat yang berbeda. Bila Anda (pria Polisi) mencapai ke tempat di mana perang geng dimulai maka teroris dari kedua serangan kelompok pada Anda.
Tingkat 1:
Jumlah teroris: 4
Tempat: Pompa bensin
Level 2:
Jumlah teroris: 6
Tempatkan: Dekat daerah perumahan.
Level 3:
Jumlah teroris: 10
Tempat: daerah dekat Komersial.
Level 4:
Jumlah teroris: 10
Tempat: daerah dekat Komersial.
Level 5:
Jumlah teroris: 12
Tempat: daerah dekat Komersial.
Level 6:
Jumlah teroris: 16
Tempatkan: Dekat daerah perumahan.

Alert: Anda harus mendominasi ini di bawah gerilyawan dunia dan jelas kota dari aktivis anti pemerintah ini jika tidak maka akan sulit untuk menyatukan federasi seperti itu akan menyebar di seluruh negeri. Jadi bisa diatur untuk operasi membersihkan !!!



CrimeLife Gang War










Posting Komentar

 
Top