Counter Terrorist Force


ema permainan:
Game Counter Terrorism Force (CTF) adalah perang antara KKP dan militan yang ingin mengambil alih kendali kota. Ini adalah perang gorila. Militan yang didukung oleh negara-negara tetangga. Musuh telah dicuci otak orang yang tidak bersalah di pinggiran untuk menyerang lembaga penegak hukum negara mereka sendiri. Militan tidak tahan secara terbuka melawan pasukan & lembaga negara karena kurangnya sumber daya. Tinggi sensitivitas adalah ini bahwa semua tempat-tempat umum seperti rumah sakit, pompa bensin, kantor polisi, daerah komersial & perumahan diserang gorilla dari pelaku bom bunuh diri dan armors yang dipersenjatai dengan senjata mematikan. Di antara teroris ini Anda harus menghadapi penembak jitu ahli yang bisa menembak dan memperbaiki musuh dalam hitungan detik. tindakan melanggar hukum yang puncaknya sebagai pemberontak menyediakan logistik dan dukungan strategis untuk kontrak pembunuh, pencuri, paling dicari pembunuh nilai tinggi, penculik. Di bawah perisai perlindungan gerilyawan lembaga asing itu cukup sulit untuk melawan teroris. Chaos adalah sedemikian rupa sehingga sulit untuk membedakan antara patriot dan pengkhianat, setan dan korban.
Perang ini tidak di perbatasan musuh sehingga Anda bisa menembak peluru secara membabi buta. Anda harus merespon dengan cepat dan dalam slot waktu minimal Anda harus menembak teroris bukan warga yang tidak bersalah, sehingga Anda harus menunjukkan keahlian sniper Anda yang terbaik. Ingatlah bahwa Anda bukan makhluk alam super seperti peluru hanya melewati tubuh Anda, jika Anda tidak memperbaiki teroris mereka akan membunuh Anda dan permainan akan berakhir.
Game Play:
Dalam permainan bermain, Anda harus menyelamatkan orang-orang di tempat yang berbeda.
Tingkat 1:
Teroris telah menduduki rumah sakit dan ditutup rumah sakit. staf medis telah menjadi sandera dari teroris.
Level 2:
Teroris menyerang pada kantor polisi
Level-3:
Mereka menyerang pada pompa bensin utama kota dan pasokan bensin telah dihentikan.
Level-4:
Mereka telah menyerang di daerah perbelanjaan utama kota.
Level-5,6,7,8:
Gerilyawan menyerang daerah perumahan yang berbeda dari kota dan dan menduduki gedung-gedung utama, orang telah menjadi sandera di rumah mereka.

Jadi bersiap-siap untuk menghadapi pemberontak dan misi penyelamatan, menunjukkan keterampilan sehingga masyarakat dan pemerintah bertepuk tangan Anda !!!



Counter Terrorist Force










Posting Komentar

 
Top