Walking Dead: Road to Survival



*** GRATIS KARAKTER PENAWARAN - men-download permainan sekarang dan ikuti petunjuk di tutorial untuk menerima token untuk karakter Gratis Glenn!
***

"Licin, dipoles strategi permainan" - Yahoo Tech

"Sukses besar untuk Scopely dan Skybound" - Examiner

Sebuah mendebarkan, petualangan dewasa terus toeing garis antara hidup dan mayat hidup, The Walking Dead: Road to Kelangsungan Hidup adalah Walking Dead role-playing pengalaman permainan definitif. Berdasarkan cerita semua-baru dari Walking penulis Mati pemenang penghargaan Jay Bonansinga, estetika gelap game ini mencerminkan keputusan tanpa kompromi Anda akan perlu untuk membuat saat Anda berjuang untuk bertahan hidup.

Apakah Anda siap untuk mengambil alih Woodbury dan mengakhiri tirani Gubernur?

Merekrut korban dan memimpin tim Anda ke dalam safe haven Woodbury, berjuang dan mengais-ngais untuk bergabung dengan kota. Sedikit yang Anda tahu orang gila akan naik ke mengatur kekuasaan, mengadu orang melawan satu sama lain dengan cara yang membuat Anda mempertanyakan kemanusiaan. Sekelompok kecil pemberontak akan memicu perang untuk membebaskan diri dari tirani - akan Anda cukup berani untuk melawan dengan mereka?

Dibawa ke anda oleh Robert Kirkman, pencipta The Walking komik Mati.

The Walking Dead: Road to Fitur kelangsungan hidup:

• UPGRADE TIM ANDA - Sesuaikan Korban Anda untuk meningkatkan kekuatan mereka, senjata dan keterampilan. perkembangan RPG membuat Survivors Anda menjadi lebih kuat karena mereka ditebang lebih pejalan kaki.

• KEPUTUSAN ANDA MEMILIKI MAKNA - Pilihan yang Anda buat saat menyelesaikan misi dapat mengubah hasil dalam permainan. Menulis cerita Survivor Anda sendiri dalam RPG dinamis dan menarik ini.

• KUMPULKAN karakter ikonik - selamat terkenal Rekrut dari The Walking komik Mati untuk bergabung dengan tim Anda, termasuk Michonne, Rick, Andrea, dan Glenn. Bergabung Lee dan Clementine dari Telltale hit The Walking game petualangan Mati di merek perjalanan baru.

• MEMBANGUN THE ULTIMATE DASAR - Membangun kota kedap udara adalah satu-satunya cara untuk menjaga pejalan kaki setan keluar. Upgrade Town Hall Anda untuk memperluas kota Anda ke gurun, barang-barang kerajinan di workshop, dan mengambil dalam Survivors dengan membangun rumah.

• pejalan kaki FIGHT DAN KORBAN - Melawan terampil adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup gerombolan walker. Melenyapkan lawan dengan jarak dekat khusus dan serangan berkisar menggunakan gudang senjata mematikan, termasuk Michonne ini Katana.

• Eksploitasi KELEBIHAN DAN KELEMAHAN - Gunakan strategi untuk mencetak hit kuat, tapi hati-hati untuk musuh licik - Setiap karakter memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri dalam RPG brutal ini.

• BERGABUNG faksi ONLINE - Jangan ditinggalkan! Bersatu dengan teman dan sekutu untuk membuat strategi pertempuran, kolam renang sumber daya dan bertahan hidup di dunia yang keras ini.

• MUSUH RAID DI PVP - Jalan ke mode PvP secara online Kelangsungan Hidup ini menantang Anda untuk menyerang faksi musuh untuk sumber daya. Jelajahi sebuah dunia yang terbuka lebar penuh dengan musuh potensial, dan menggunakan strategi licik untuk membuat kota Anda keluar di atas.

• HIDUP DI GAME PERISTIWA - Bermain untuk mendapatkan sumber daya yang berharga dan baru, Survivors eksklusif.

Pejalan kaki robek di dinding kota Anda di luar, sementara yang selamat putus asa membelah yayasan kota dari dalam. Ketika saatnya tiba untuk melawan, apa yang akan Anda pilih?

Download Kaki Mati: Road to Survival - Bergabung dengan perang secara online terhadap pejalan kaki saat ini!

Harap Catatan: Walking Dead: Road to Survival bebas untuk bermain, tapi mengandung item yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.


 
Google Playstore









Posting Komentar

 
Top