Super Death Race 3D


Sebuah balap simulasi 3D dan permainan menembak besar
"Super Death Race 3D" adalah permainan dengan demam shooting ekstrim. Anda telah sangat maju senjata mematikan dipasang pada mobil. Anda harus melarikan diri dari Territorium mafia ini. Ini adalah kota urban tak berujung serta jalan raya yang dikelola. Anda harus menembak mafia agen, kendaraan lapis baja penjahat dan mobil gangster ini
dengan keberanian besar. Seperti jalan prajurit ahli Anda harus menyimpan hitchhikers dan mobil tidak bersalah warga negara meskipun sulit sebagai prioritas pertama adalah hidup Anda. Aksi menantang maut akan diperlukan terhadap mafia. Hal ini serangan hampir buta Anda memiliki waktu yang sangat singkat dan menghancurkan kendaraan mereka. Ini adalah terbatas mobil menembak tanpa henti sampai Anda jatuh ke dalam lalu lintas.

kekuatan ini Anda akan diperkuat oleh koleksi koin dan bonus. Dapatkan lebih banyak koin dan bonus untuk meningkatkan demam menembak Anda dengan immo canggih. dipasang pada mobil. Anda harus memiliki demam kematian melarikan diri dari Territorium dari ibukota prajurit dan penjahat. mengemudi dan menembak keterampilan di jalan aspal harus sedemikian rupa sehingga bos Anda bertepuk tangan Anda dan keterampilan Anda.

Fitur:
Bermain game terdiri;
- Menembak mobil yang berbeda, 5 dalam jumlah, memiliki fitur yang berbeda yaitu peluru yang bervariasi dalam kapasitas kerusakan.
- Dua berbeda Play Game adegan. Salah satunya adalah dari kota dan lain dari jalan raya.
- Tembak kendaraan dan mendapatkan bonus, kendaraan yang berbeda poin bonus yang berbeda.
- Pengguna akan bermain game dan akan mengumpulkan koin di jalan.
- Atas dasar ini koin yang terkumpul dan bonus pengguna akan dapat membeli mobil dengan senjata mematikan yang ekstrim.
- Ini adalah shooting tak berujung run.
- Mobil lebih mahal, amunisi lebih mematikan dan lebih dammage akan terjadi.
- Gun emmiting peluru merah memiliki max. kerusakan capicity, kuning memiliki lebih rendah dan hijau di nomor 3 dalam kapasitas.



Super Death Race 3D











Posting Komentar

 
Top