Secret of Mana


Awalnya dirilis di Jepang pada tahun 1993, Secret of Mana mengambil dunia oleh badai dengan sistem pertempuran real-time yang inovatif dan dunia cantik diberikan. Hal ini terus berdiri di antara RPG tindakan lain untuk gameplay mulus bahwa siapa pun dari pemula untuk veteran dapat menikmati.
Salah satu elemen yang paling mengesankan dari seri Mana adalah sistem menu Cincin Command. Dengan menekan satu tombol, menu berbentuk cincin muncul di layar, di mana pemain dapat menggunakan item, mengubah senjata, dan melakukan berbagai tindakan lainnya tanpa perlu beralih layar. Sistem menu Cincin Command ini untuk yang seri Mana yang begitu terkenal pertama kali diperkenalkan pada Rahasia Mana dan sejak itu muncul di sebagian besar permainan dalam seri.
Bermain sebagai Randi dan dua rekannya, Primm dan Popoi, karena mereka petualangan di seluruh dunia. Di pusat cerita epik kami adalah kekuatan mistik Mana. Pertempuran kekaisaran dalam pencariannya untuk menguasai Mana. Berteman delapan elementals yang memegang kekuatan alam itu sendiri. Banyak pertemuan menanti di setiap kesempatan.

Game ini mendukung pengendali perifer.



Secret of Mana










Posting Komentar

 
Top