Piano Play & Learn Free songs



Bermain piano klasik abadi dan hits radio populer gratis. Tidak ada pengalaman sebelumnya diperlukan!Aplikasi Piano Yokee ini sangat mudah digunakan, Anda akan bermain seperti pro piano dalam hitungan detik.Nikmati buku lagu yang kaya lagu di berbagai genre musik seperti lagu-lagu klasik, hit populer, tradisional dan Kid. Dengan lagu gratis baru yang ditambahkan setiap hari Anda bisa belajar lagu baru, sempurna favorit Anda, berbagi dengan dunia dan bahkan menantang teman Anda untuk melihat siapa yang pianis yang lebih baik.

Fitur Utama: 

- MEMILIH: dari katalog besar di berbagai genre dan tema.- MENCAPAI: Setelah Anda memilih lagu Anda bisa bermain di tingkat kesulitan pilihan Anda (pemula, menengah, lanjut), berlatih akord dan menciptakan musik yang indah.- TANTANGAN: Setelah Anda mencapai skor terbaik Anda, biarkan permainan dimulai dengan menantang teman Anda untuk memainkan lagu yang sama melalui Whatsapp, Facebook, Twitter, SMS, Email dll dan melihat siapa yang pianis yang lebih baik!

Apakah Anda sedang menyalurkan Mozart sambil bermain karya klasik atau bekerja sihir Anda dengan beberapa pembunuh-akord seperti pianis-bintang rock, bermain piano tidak pernah merasa begitu mudah atau menyenangkan


Saat ini yang paling populer: 

✪Love Diri dengan Justin Bieber 
✪Let itu Go oleh Disney Frozen
 ✪Halo oleh Beyonce 
✪Drake oleh Hotline bling
✪Für Elise oleh L.V. Beethoven 
✪A Little Night Music oleh W.A. Mozartdan masih banyak lagi....

Melepaskan jari Anda dan memainkan lagu favorit Anda pada pianoumpan balik 


Kami selalu berusaha untuk membuat aplikasi Piano kami lebih baik jadi jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, 

silakan berbagi dengan kami! support@yokee.tv




Google Playstore










Posting Komentar

 
Top