Piano Chords, Scales Companion



"Piano Companion: chords, sisik untuk musik" adalah fleksibel chord & skala kamus dengan perpustakaan pengguna dan modus terbalik.
"Piano Companion: chords, sisik untuk musik" memiliki pencarian cerdas yang memungkinkan Anda untuk menemukan akord, skala musik dengan namanya. Jika Anda tidak ingat apa nama akord atau skala, hal ini membantu Anda untuk mencari dengan kunci. Piano Companion adalah aplikasi untuk musisi dari semua tingkatan - hal ini membantu Anda untuk memahami atau refresh teori musik karena hal itu menunjukkan chord & skala catatan, derajat, timbangan terkait, staf treble / bass (mencegah), meraba untuk kedua tangan dalam skala besar dan kecil. Anda dapat mendengarkan bagaimana skala atau akord terdengar. Chords bisa dimainkan arpeggiated. Anda dapat melihat daftar akord yang kompatibel dalam skala yang dipilih. Chords, timbangan untuk musik bisa dimasukkan ke dalam perpustakaan pengguna kustom yang memungkinkan Anda untuk membuat diagram chord sendiri.

"Piano Companion: chords, sisik untuk musik" database berisi serangkaian luas dasar atau akord yang kurang dikenal seperti: besar, kecil, c, cm, em, h7, d7, bm, gm, fm, a7, berkurang (redup), ditangguhkan (sus), ditambah (Agustus), kelima (5), keenam (6), ketujuh (7), kesembilan (9), sebelas (11), ketiga belas (13). Jumlah akord yang tersedia adalah 1500 +, hingga inversi 6.

"Piano Companion: chords, sisik untuk musik" membantu untuk dengan mudah memahami akord dan berimprovisasi di piano yang paling populer atau keyboard: Casio, Yamaha, Roland, dll

Menggunakan kami builder akor dan pola perkembangan bersama-sama dengan MIDI ekspor Anda akan dapat membuat dan mendengarkan nada dering unik Anda sendiri tanpa pengetahuan teori musik. Itu berarti bahwa menggunakan "Piano Companion: chords, sisik untuk musik" Anda dapat komposisi besar Anda sendiri dan nada dering langsung dari telepon Android atau Android Tablet.

Menonton Lingkaran interaktif kami perlima (Lap dari kembar lima) yang membantu Anda untuk lebih memahami harmoni musik, teori dan hubungan skala. Tonton video tutorial kami bagaimana untuk memulai dengan Piano Companion: chords, sisik untuk musik dan kemudian mencoba segala sesuatu pada piano yang paling populer: Casio, Yamaha, Roland, dll

Keuntungan besar dari Piano Companion adalah kenyataan bahwa itu adalah aplikasi yang berkembang, jadi kami akan senang untuk mempertimbangkan semua fitur baru yang membantu Anda untuk meningkatkan kegunaan.

"Piano Companion: chords, sisik untuk musik" fitur kunci (beberapa dari mereka yang tersedia untuk versi LENGKAP saja):

- 1500 + piano chords, sampai dengan inversi 6 termasuk: besar, kecil, berkurang, ditangguhkan, ditambah, c, cm, em, h7, d7, bm, gm, fm, a7, dll
- 10000 + sisik termasuk Mayor, minor, Chromatic, Blues pentatonik / Major / minor, Aeolian, dll
- Kunci 12 akar
- Chord Progression builder dengan pola skala (chord sequencer)
- Interaktif Lingkaran perlima (Lap dari kembar lima)
- Bantuan untuk mencari akord skala yang tersedia di Circle of perlima (Lap dari kembar lima)
- Notasi Key: Inggris, Italia, Jepang, Rusia, dll
- Chord Reverse & skala lookup
- Watch chord pada staf dengan treble dan bass clef
- Perhatikan skala pada staf dengan treble dan bass clef
- Menampilkan akord skala yang kompatibel
- Memainkan akord
- Memainkan sisik
- Memainkan akord arpeggiated
- Dukungan Audio
- Saran skala relatif
- Chords skala Kompatibel
- Skala lookup dengan besar & kecil fingering skala
- Chord Fleksibel & pencarian skala menggunakan keyboard
- Pengguna perpustakaan dengan kemampuan untuk menambahkan skala atau chord
- Anda dapat membuat diagram chord sendiri
- Kemampuan untuk membuat dan mencari timbangan favorit
- MIDI mendukung untuk skala terbalik / mundur chords layar
- Piano dengan MIDI mendukung (Android 3.1 + dan USB-host)

dukungan prompt dari Tim Sahabat Piano dijamin! Kami akan senang mendengar saran Anda untuk Piano Companion.



Google Playstore












Posting Komentar

 
Top