My Baby Panda Chef


Dapur bisa menjadi tempat yang aman untuk anak-anak, tapi itu tidak akan menghentikan minat mereka dalam mengeksplorasi semua hal di tempat licik ini.
Mintalah mereka bermain di dapur BabyBus dan mencoba semua kegiatan yang menyenangkan seperti menyiapkan makanan, memasak dan jus, dengan cara kurang berbahaya!

fitur menyenangkan:
- Jelajahi kulkas terbuka;
- Aduk-menggoreng makanan favorit Anda;
- Membuat jus tastiest!

Lihat berapa banyak teman-teman baru Anda akan menyukai memasak Anda. Menjadi koki dari dapur di mana Anda akan menguasai seni menyiapkan makanan dan sari buah. Jadilah kreatif!

- - -

konsep desain:
Kami fokus pada pembelajaran inspirasional;
Kami fokus pada keterampilan-bangunan;
Kami fokus pada membawa isi menyenangkan untuk penonton muda kita;
Mengambil bus bayi untuk pengalaman belajar yang unik!

Seri Pengenalan:
Bayi Bus adalah merek terpercaya pertama dalam perangkat lunak pendidikan anak usia dini. Aplikasi mobile yang dirancang dan dikembangkan secara khusus untuk anak-anak prasekolah, dan mereka dibagi menjadi dua kelompok berdasarkan usia, Grup Starter untuk balita antara usia 1 dan 3 dan Kelompok Prodigy untuk anak-anak antara usia 3 dan 6.

Seri pendidikan di Grup Prodigy menggabungkan konsep utama dari pendidikan anak usia dini untuk memenuhi kebutuhan menguasai kategori belajar yang berbeda. Aplikasi yang ditujukan untuk komprehensif dan pengembangan analitik di anak-anak prasekolah.

Tips: Pada search bar, masukkan "BabyBus" untuk menemukan semua produk kami.

Hubungi kami:
E-mail: en@babybus.com
Website: http://www.babybus.com
Facebook: https://www.facebook.com/BabyBusENGLISH



My Baby Panda Chef










Posting Komentar

 
Top