Learn English - Speak English


Jangan hanya belajar bahasa Inggris, jatuh cinta dengan itu!
belajar bahasa Inggris tidak bisa lebih menyenangkan dan mudah dibandingkan dengan busuu. Belajar bahasa Inggris dengan bantuan lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia yang sudah menggunakan busuu. Dinilai oleh Google sebagai "Harus memiliki aplikasi" untuk Android, belajar bagaimana berbicara bahasa Inggris dengan aplikasi busuu adalah cara tercepat dan terbaik untuk belajar bahasa baru hanya dalam beberapa menit sehari, jadi download segera.


ENGLISH LEARNING APP
busuu memberi Anda kesempatan untuk belajar bahasa Inggris dengan kursus sepenuhnya interaktif, disesuaikan dengan tujuan pendidikan Anda.

Belajar bahasa asing adalah pengalaman yang sangat bermanfaat dan booster percaya diri yang serius. Benar-benar mengubah pengalaman perjalanan Anda, meningkatkan kerja Anda, belajar atau tinggal di luar negeri dan, bahkan lebih baik, bertemu orang baru dan mengembangkan persahabatan seumur hidup!


FITUR
Belajar dasar-dasar bahasa Inggris dengan kosakata & tata bahasa unit, dialog audio, game bahasa dan tes interaktif.
Menyerahkan latihan praktek di mana penutur asli akan membantu Anda menyempurnakan keterampilan Anda.
Tentukan sendiri tujuan pribadi untuk memastikan Anda mencapai tujuan belajar Anda.
Personalised yang sesuai dengan gaya Anda belajar, memastikan Anda menjadi mahir dalam waktu sesingkat mungkin.
Pelajari pelatihan bahasa tertentu yang paling penting 150 topik dan 3000 kata,.
Uji pengetahuan Anda dengan kuis menyenangkan dan permainan kata untuk melihat berapa banyak Anda telah belajar.


& KRITIK
pembelajar bahasa, yang Anda mengalami masalah atau apakah Anda hanya hanya ingin membantu meningkatkan produk dengan tanggapan Anda? Silakan, kunjungi pusat bantuan kami di https://busuu.zendesk.com/hc/en-us atau hubungi kami langsung di team@busuu.com.

Kami lebih dari senang untuk menjawab semua pertanyaan dan memecahkan masalah apapun, jadi pastikan Anda menghubungi kami sebelum meninggalkan rating Anda.


MEDIA NEWS
Forbes - "Lebih cepat, Smarter, Better"
New York Times - "mudah digunakan & terasa ceria"
Google - "Harus Memiliki App"
BBC - "cara yang lebih mudah untuk belajar"


IKUTI KAMI
belajar bahasa tidak hanya tentang latihan, pastikan Anda mengikuti kami di media sosial dan di blog kita. Kami akan berbagi banyak tips, trik dan permainan bahasa!

Facebook: https://www.facebook.com/busuucom
Twitter: https://twitter.com/busuu
Google+: https://plus.google.com/+busuu
Blog: https://blog.busuu.com
Website: https://busuu.com


INFORMASI LAINNYA
aplikasi pembelajaran bahasa Inggris kami tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Portugis, Italia, Jerman, Polandia, Jepang, Turki, Rusia dan Cina sebagai bahasa antarmuka. Ini tersedia di semua negara, dan terlepas dari apakah Anda menggunakan smartphone, tablet, atau komputer.

Belajar bahasa Inggris lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, sehingga download aplikasi busuu sekarang dan mulai bekerja pada pengucapan bahasa Inggris Anda, tata bahasa dan kosakata segera!



Learn English - Speak English










Posting Komentar

 
Top