Heavy Machines



Merangsang minat anak-anak Anda untuk ilmu mekanik saat mereka beroperasi mesin kuat mereka suka. Mereka akan belajar untuk merakit kendaraan ini dan bermain dengan mereka di lingkungan yang aman dan ramah! permainan menyenangkan untuk anak-anak Anda!

fitur menyenangkan:
- 4 kendaraan keren untuk merakit dan bermain;
- Pelajari fungsi dan kegunaannya;
- Lengkapi teka-teki menantang dan tugas!

Menempatkan mainan favorit mereka di situs sibuk bekerja dan melihat apakah mereka dapat bekerja dengan kendaraan yang berbeda untuk menyelesaikan tugas multi-langkah. Mereka dapat beroperasi derek, menggerakkan sebuah excavator, menggunakan loader untuk membajak, dan mengangkut dengan truk besar. Mereka akan menempatkan pengetahuan dan logika untuk bekerja di permainan interaktif ini. Mungkin Anda bisa memberi mereka pelajaran cahaya dalam fisika saat mereka menguasai bermain! Ini waktu dapatkan menyenangkan hari mulai!

- - -

konsep desain:
Kami fokus pada pembelajaran inspirasional;
Kami fokus pada keterampilan-bangunan;
Kami fokus pada membawa isi menyenangkan untuk penonton muda kita;
Mengambil bus bayi untuk pengalaman belajar yang unik!

Seri Pengenalan:
BabyBus adalah merek terpercaya pertama dalam perangkat lunak pendidikan anak usia dini. Aplikasi mobile yang dirancang dan dikembangkan secara khusus untuk anak-anak prasekolah, dan mereka dibagi menjadi dua kelompok berdasarkan usia, Grup Starter untuk balita antara usia 1 dan 3 dan Kelompok Prodigy untuk anak-anak antara usia 3 dan 6.

Seri pendidikan di Grup Prodigy menggabungkan konsep utama dari pendidikan anak usia dini untuk memenuhi kebutuhan menguasai kategori belajar yang berbeda. Aplikasi yang ditujukan untuk komprehensif dan pengembangan analitik di anak-anak prasekolah.

Tips: Pada search bar, masukkan "BabyBus" untuk menemukan semua produk kami.

Hubungi kami:
Facebook: https://www.facebook.com/BabyBusENGLISH
E-mail: en@babybus.com
Website: http://www.babybus.com





Heavy Machines - Free For Kids










Posting Komentar

 
Top