Brutal Death Warriors Race


Bersiap-siap untuk masuk dalam marah Brutal Laskar kematian simulator balapan, kecelakaan luka bakar dimodifikasi mobil lapis baja dan menghadapi bos yang kejam di setiap trek.
Api rudal mesin menggunakan gatling gun untuk menghancurkan saingan mobil balap dan flip mereka dalam abu di udara.
Langsung balik kemudi mobil yang dimodifikasi dalam permainan aksi serba cepat. Mengemudi di amazing race hutan jalur untuk posisi teratas melawan pemain sangat terampil. Membuat jalan melalui lalu lintas dengan keterampilan prajurit jalan Anda menikmati Super adiktif permainan pertempuran balap tidak seperti sebelumnya.

Menguasai keterampilan jalan prajurit yang sempurna ras nya sampai mati terbunuh atau membunuh semua menjadi ultimate champion.To menjaga mobil Anda mendapatkan maintainance popup untuk mencapai kecepatan maksimum pada trek aspal. menghapus semua hambatan untuk menjadi juara tak terkalahkan dalam game balap mobil terbaik. Dapatkan pengalaman balap gila pada perangkat Anda.
Ini bukan beberapa tes sekolah mengemudi atau mobil permainan parkir biasa untuk tugas valet driver. saingan balap Anda punya perisai otomatis dan mobil lapis baja, truk militer disesuaikan.


Ambil Brutal Death Laskar Racing Game: 3D Car tindakan dengan cepat dan simulasi permainan seperti tidak biasa modus tarik klasik atau pembalap reli.

Fitur:
sepenuhnya weaponized balap mobil kustom marah atas kematian balap permainan mobil
Vivid grafis yang indah untuk kelangsungan hidup dan pembalap mengejar gameplay
musik latar belakang yang menakjubkan untuk game balap mobil terbaik
Pertempuran melawan prajurit jalan dengan senjata senjata berat
Benar-benar controlls pada tilt dan menembak secara otomatis



Brutal Death Warriors Race










Posting Komentar

 
Top