Baby Panda Post Office



"Ibu, apa yang kantor pos?" "Dari mana paket ini berasal?" Mari kita menjawab pertanyaan ini dengan mengambil Anda pada tur di Kantor Pos My BabyBus!

fitur menyenangkan:
- Mengambil peran dan tugas yang berbeda
- Bermain game interaktif untuk memecahkan masalah yang menantang
- Teman Visit hewan di seluruh dunia.

Ini adalah hari yang sibuk lain di Kantor Pos. Kiki berjalan dengan paket untuk mail. Dia menyerahkan paket ke kasir dan membayar biaya. Dan itu adalah tempat petualangan dimulai!

Apa yang anak-anak tahu datang dari kehidupan dan permainan. Roleplaying kegiatan menggabungkan dua aspek menjadi satu untuk menjadi bagian penting dari belajar dan memahami dunia mereka tahu. Mengambil peran. Belajar adalah menyenangkan setelah semua.

- - -

konsep desain:
Kami fokus pada pembelajaran inspirasional
Kami fokus pada keterampilan-bangunan
Kami fokus pada membawa isi menyenangkan untuk penonton muda kami
Mengambil bus bayi untuk pengalaman belajar yang unik!

Seri Pengenalan:
Bayi Bus adalah merek terpercaya pertama dalam perangkat lunak pendidikan anak usia dini. Aplikasi mobile yang dirancang dan dikembangkan secara khusus untuk anak-anak prasekolah, dan mereka dibagi menjadi dua kelompok berdasarkan usia, Grup Starter untuk balita antara usia 1 dan 3 dan Kelompok Prodigy untuk anak-anak antara usia 3 dan 6.

Seri pendidikan di Grup Prodigy menggabungkan konsep utama dari pendidikan anak usia dini untuk memenuhi kebutuhan menguasai kategori belajar yang berbeda. Aplikasi yang ditujukan untuk komprehensif dan pengembangan analitik di anak-anak prasekolah.

Tips: Pada search bar, masukkan "BabyBus" untuk menemukan semua produk kami.

Jangan ragu untuk memberitahu kami pikiran Anda pada permainan dan jasa dengan menggunakan metode kontak kami di bawah ini:
Facebook: https://www.facebook.com/BabyBusENGLISH
E-mail: en@babybus.com
Website: http://www.babybus.com



Baby Panda Post Office










Posting Komentar

 
Top