Baby Panda Care



Merawat bayi membutuhkan jumlah yang baik dari kesabaran dan kerja keras, dan pikiran untuk mengubah sepatu dan peran beralih harus terlintas dalam pikiran Anda.
Nah, di sini adalah kesempatan! Kami memberikan anak-anak Anda peran merawat bayi lagi, lucu bayi kecil panda. Anda mungkin akan terkejut untuk menemukan berapa banyak anak-anak Anda akan menikmati latihan ini!

fitur menyenangkan:
- Berinteraksi dengan bayi panda menggemaskan;
- Lucu animasi dalam pengaturan bebas stres;
- 4 adegan lucu dengan tugas menyenangkan dan tindakan!

Ini adalah waktu untuk anak-anak Anda untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam perawatan bayi. Kali ini mereka akan mengurus bayi panda kecil kita yang membutuhkan perawatan. Lihat kemampuan mereka untuk mencintai memenuhi dedikasi dan etos kerja yang baik. Mereka akan menyukai aplikasi ini!

- - -

konsep desain:
Kami fokus pada pembelajaran inspirasional;
Kami fokus pada keterampilan-bangunan;
Kami fokus pada membawa isi menyenangkan untuk penonton muda kita;
Mengambil bus bayi untuk pengalaman belajar yang unik!

Seri Pengenalan:
Bayi Bus adalah merek terpercaya pertama dalam perangkat lunak pendidikan anak usia dini. Aplikasi mobile yang dirancang dan dikembangkan secara khusus untuk anak-anak prasekolah, dan mereka dibagi menjadi dua kelompok berdasarkan usia, Grup Starter untuk balita antara usia 1 dan 3 dan Kelompok Prodigy untuk anak-anak antara usia 3 dan 6.

Seri pendidikan di Grup Starter kegiatan pembelajaran awal dengan memperkenalkan permainan dan lagu-lagu yang disesuaikan dengan tots Anda. Aplikasi ini ditujukan untuk meningkatkan koordinasi tangan-mata mereka dan memelihara kreativitas mereka sejak usia dini.

Tips: Pada search bar, masukkan "BabyBus" untuk menemukan semua produk kami.

Hubungi kami:
Facebook: https://www.facebook.com/BabyBusENGLISH
E-mail: en@babybus.com
Website: http://www.babybus.com



Baby Panda Care










Posting Komentar

 
Top