Tennis Club Story



Bertujuan untuk posisi ace tenis klub prestise dalam simulasi ini!
kepemimpinan Anda memutuskan jika pemain membuat ke waktu besar atau payudara! Sesuaikan menu latihan Anda untuk fokus pada kekuatan atau teknik, cetak pemain seperti Anda menyenangkan untuk kompetisi, ketenaran, dan sponsor manis!

Sponsor akan membiayai atlet bekerja keras dengan uang besar, selain memberikan top-notch gigi, item, dan banyak lagi. Beberapa perusahaan bahkan mungkin membangun sebuah mata air panas spa atau restoran! Masuk dengan berbagai sponsor dan menjalani kehidupan yang baik!

Oh - dan jangan lupa untuk daging sapi sampai layanan untuk pelanggan sekolah tenis Anda! Hosting barbecue, kamp-kamp pelatihan, dan acara menyenangkan lainnya akan menyalakan motivasi. Membuat klub tenis Anda satu yang menyenangkan untuk membawa pelanggan memanjat!

Jadi, siapa yang akan itu bahwa perintah pengadilan? Dari tunggal dan ganda untuk tim kompetisi, melayani sampai saingan Anda untuk memenangkan Grand Slam dan saham yang trofi rak!

-
* Semua kemajuan permainan disimpan pada perangkat Anda. Hemat data tidak dapat ditransfer antar perangkat, juga tidak dapat dikembalikan setelah menghapus atau menginstal ulang aplikasi.
* Harus layar pergi gelap dan membeku, cobalah untuk daya perangkat Anda ke bawah dan meluncurkan kembali permainan.

Coba cari "Kairosoft" untuk melihat semua permainan kami, atau kunjungi kami di http://kaipa.jp. Pastikan untuk memeriksa kedua kami free-to-play dan permainan kami dibayar!



Google Playstore










Posting Komentar

 
Top