Opera browser


Dapatkan mobile browser terbaik untuk Android.
Opera adalah browser cepat yang membuat Anda aman di web. Lakukan lebih banyak online dengan Opera untuk Android.


fitur Top

● Compress Video: Tonton video pada perangkat mobile Anda, saat menggunakan sedikit data. Aktifkan kompresi video dalam pengaturan data tabungan untuk mencegah video dari mengulur-ulur.

● Tambahkan ke layar utama: Tambahkan situs web apapun langsung ke layar rumah Anda untuk mengakses situs favorit Anda bahkan lebih cepat. Beberapa situs, seperti Twitter dan Flipkart, bahkan akan memberi Anda pengalaman seperti aplikasi!

● Angkatan zoom di situs manapun: Anda sekarang dapat memaksa zoom untuk bekerja di situs manapun. Hanya pergi ke pengaturan aplikasi dan centang "Memaksa mengaktifkan zoom". Kami bahkan memastikan halaman teks cocok baik di layar Anda dengan bungkus teks otomatis.

● Mengelola tab: Tab switcher baru menggunakan lebih sedikit memori dan membuatnya lebih mudah untuk beralih di antara tab Anda saat Anda menelusuri.

lain highlights

● Simpan Data: Our modus data-penghematan didukung oleh server kompresi Opera membantu Anda menelusuri lebih cepat, bahkan pada jaringan lambat atau padat. Men-download konten yang lebih dan menonton video lebih kurang mengulur - semua sementara tinggal dalam batas-batas rencana Anda.

● Telusuri pribadi: Opera juga browser pribadi. Gunakan tab pribadi untuk pergi penyamaran di mana saja di internet tanpa meninggalkan jejak pada perangkat Anda.

● Tetap up to date: The pilihan fitur membawa Anda berita terbaru, teknologi, olahraga dan konten lainnya dari majalah terkemuka dunia dan koran, tepat di browser.

tips berguna

● Tarik untuk menyegarkan: Gesek ke bawah pada setiap halaman untuk reload.

● Cari langsung, di mana saja: Opera membuat mencari bahkan lebih sederhana. Tergantung pada perangkat Anda, geser ke atas dari tepi bawah di setiap aplikasi atau panjang-tekan tombol rumah untuk mencari web dengan Opera. Ini adalah cara cepat untuk mencari web.

● Mengatur web Anda: Speed ​​Dial membuat situs yang cinta dekat. Tambahkan halaman favorit Anda untuk Speed ​​Dial atau bookmark hanya dengan menekan simbol + saat Anda menelusuri dan memilih favorit Anda.

Lakukan lebih banyak dengan Opera: http://www.opera.com/about/products

Tetap berhubungan:
Twitter - http://twitter.com/opera/
Facebook - http://facebook.com/opera/
Instagram - http://instagram.com/operabrowser/



Opera Browser










Posting Komentar

 
Top