Nitro Nation Racing



Bagi mereka yang menjalani hidup 1/4 mil pada satu waktu, Nitro Nation adalah yang paling adiktif tarik Android game balap!

Ras, mod dan tune puluhan mobil estate berlisensi. Mulai sebuah tim, mengundang teman-teman Anda, memenangkan turnamen. bagian perdagangan dengan pembalap tarik lainnya secara online dan membangun mobil kustom.

Lebih dari 20 juta pemain tidak bisa salah! Nitro Nation adalah tertinggi pengalaman multiplayer game balap

FAIR BERMAIN - tidak ada "bahan bakar" yang Anda harus menunggu untuk. Bebas dari "waktu pengiriman" untuk mobil atau upgrade. Setiap kendaraan yang kompetitif dan tidak ada "premium" upgrade. Ini semua tentang keterampilan mengemudi pemain dan dedikasi.


BANYAK MOBIL - kita tahu Anda menyukai tarik mobil balap, kami memiliki lebih dari 25 top merek mobil internasional: Alfa Romeo, Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Dodge, Ford, Honda, Koenigsegg, Mazda, Mercedes-Benz, Nissan , Pontiac, Plymouth, Pagani, Subaru, Volkswagen - dan banyak lagi!

Supercars dan Exotics? Memeriksa. Tuner dan pembalap Street? Memeriksa. Klasik dan modern otot? Anda bertaruh! Bagian terbaik? Selalu ada lebih dari mereka datang ke pertandingan!


NYATA pembalap & TIM - kita semua tentang balap multiplayer, selalu ada saingan secara online menunggu Anda di jalan atau trek. Mulailah dengan balap jarak apapun dari 1/8 ke satu mil penuh, bergabung atau membuat sebuah tim, menang turnamen dengan kru Anda, bekerja dengan cara Anda naik peringkat leaderboard, atau menguji saraf Anda dalam balapan taruhan.


UPGRADES EPIC - Tingkatkan dan meningkatkan 33 komponen mobil yang unik dengan 3 tingkatan cetak biru aftermarket. Memenuhi kebutuhan Anda untuk kecepatan dan membangun atas mesin balap drag satu-of-a-kind. Pernah bermimpi merokok eksotis di 800 HP Volkswagen Golf? Terjadi setiap hari di jalan-jalan NN.


PERSONAL TOUCH - menyesuaikan mobil tarik Anda, isi puluhan decals keren, mengatur mereka dengan cara yang Anda suka dan memilih warna cat Anda sendiri dan finish untuk setiap bit. Tambahkan rims aftermarket, menginstal bumper aftermarket, rok dan spoiler untuk memberikan mobil Anda tampilan baru!


Geeks CAR WELCOME - kami memiliki mesin fisika yang paling realistis dalam genre racing, yang berarti bahwa segala sesuatu bekerja jalan tersebut dalam kehidupan nyata. Tune gigi Anda dengan spesifikasi rinci, grafik dyno, gearing grafik dan statistik ras canggih akan membantu Anda menempatkan pengetahuan balap Anda gunakan.


COMMUNITY Keren
Ini semua tentang pengalaman multiplayer! Terhubung dengan fanatik permainan mobil lainnya, membuat beberapa teman-teman baru dan menikmati NN bersama-sama:

Nitro Nation Website: http://goo.gl/RKfHi4
Nitro Nation Forum: http://goo.gl/X3O1D6
Facebook: https://goo.gl/tufLX3
Twitter: https://goo.gl/hIupCP
Instagram: https://goo.gl/aXOjqI


PENTING

Nitro Nation membutuhkan koneksi internet untuk bermain, 4.x Android atau lebih tinggi
dan 512MB ram (1 GB ram dianjurkan)

PENYELESAIAN MASALAH
- Jika permainan tidak start up, berjalan lambat atau crash, silakan menghubungi dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu.
- Jika Anda lupa password Anda, Anda dapat mengatur ulang menggunakan sesuai pilihan pada layar login. Memeriksa e-mail Anda untuk petunjuk.
- Jika Anda belum menyiapkan pemulihan e-mail, atau jika Anda lupa nama pengguna, silahkan hubungi kami di https://support.creative-mobile.com dan memberitahu kita segala sesuatu yang dapat membantu mengidentifikasi akun Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan, pastikan Anda memeriksa FAQ kami di http://nitronation.com/f-a-q/
... Atau menggunakan salah satu dari dua cara untuk menghubungi kami melalui sistem Dukungan kami: https://support.creative-mobile.com atau melalui e-mail di support@creative-mobile.com


Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membeli barang virtual dalam aplikasi.
Kebijakan Privasi: http://nitronation.com/policy/
Syarat Penggunaan: http://nitronation.com/terms-of-use/



Nitro Nation Racing










Posting Komentar

  1. Lawan sering curang... Waktu mau race mereka gak jalan tp aku yang finish malah kalah... Trik curang sering dilakukan tidak fear...

    BalasHapus

 
Top