Hotspot Shield Free VPN Proxy

Hotspot Shield Free VPN adalah dunia yang paling terpercaya keamanan, privasi dan akses aplikasi.

- Buka blok setiap situs web dan aplikasi dari sekolah, tempat kerja, rumah atau di mana saja di dunia.
- Tetap online pribadi dan anonim, mencegah orang dari pelacakan aktivitas online Anda.
- Dapatkan dilindungi dari hacker dan snoopers pada koneksi WiFi publik.

Highlights dari Hotspot Shield Free VPN Proxy untuk Android:

*** Baru Ditambahkan Gratis Fitur: App Lock! Dengan App Lock, Anda dapat menempatkan password pada aplikasi individu untuk keamanan mobile yang lebih baik dan privasi.

GRATIS dan UNLIMITED: Anda memiliki pilihan untuk menggunakan fitur dasar gratis (selamanya) dan tidak terbatas, atau hanya upgrade ke Elite untuk lebih banyak fitur!

Terpercaya VPN: Dipercaya oleh lebih dari 350 juta pengguna global dan ditampilkan oleh Fortune, Forbes, TechCrunch, New York Times dan banyak media ternama lainnya.

Tidak ada sign up, tidak ada pendaftaran, tidak ada kartu kredit: Untuk menggunakan fitur dasar dari aplikasi, Anda tidak perlu membuat akun atau memiliki kartu kredit!

Kinerja tak tertandingi VPN: Hotspot Shield sepenuhnya memiliki semua server VPN dan server milik menjamin kecepatan VPN tercepat, dan koneksi paling stabil & aman.

Cakupan VPN Terbesar: Didukung oleh AnchorFree, Hotspot Shield menawarkan cakupan VPN terbesar dari 17 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, JP, IN, AU, CA, CN, TR, UA dan banyak lagi!

Tidak ada Log Disimpan: Hotspot Shield tidak melacak atau menyimpan setiap log dari penggunanya dan kegiatan mereka.
Anda benar-benar pribadi dan anonim dengan Hotspot Shield.

Dukungan: Kami berusaha untuk menjadi salah satu pilihan VPN terbaik bagi Anda, jadi kami selalu terbuka untuk masukan dan saran.
Setiap pertanyaan, hanya menembak email ke support@hsselite.zendesk.com!

Dapatkan Hotspot Shield Free VPN Proxy Sekarang! Dan jika Anda menyukai kita, jangan lupa untuk menyebarkan cinta dengan memberikan kami 5-bintang!

-------------------------------------------

Mengapa Hotspot Shield VPN?

Hotspot Shield VPN yang paling dipercaya merek VPN dengan performa terbaik pada kecepatan, stabilitas dan keamanan. Hotspot Shield memungkinkan pengguna aktivitas online, situs yang dikunjungi, pencarian dan informasi pribadi untuk selalu tetap pribadi dan dijamin. Hotspot Shield VPN menawarkan fitur dasar bawah gratis:

blok setiap situs web dan aplikasi - akses geo-Pembatasan konten dari mana saja di perangkat Android Anda.

Dapatkan perlindungan lengkap dari penjahat cyber - enkripsi perbankan tingkat Hotspot Shield menyembunyikan alamat IP Anda dari snoopers

Nikmati anonimitas lengkap - menyembunyikan alamat IP Anda, identitas, dan lokasi dari situs web dan pelacak online.

Tentang AnchorFree ™

AnchorFree adalah, perusahaan swasta patungan yang didukung berbasis di Silicon Valley. AnchorFree percaya dalam menempatkan konsumen mengendalikan informasi pribadi mereka secara online. AnchorFree memberikan jutaan pengguna dengan keamanan online, privasi dan akses melalui produk VPN yang paling populer - Hotspot Shield.

Ikuti kami di ...

Google+: plus.google.com/+HotspotShield
Facebook: facebook.com/hotspotshield
Twitter: twitter.com/Hotspotshield | @Perisai Hotspot

Copyright © 2016 AnchorFree, Inc. Semua Hak Dilindungi



Hotspot Shield Free VPN Proxy










Posting Komentar

 
Top