Google Keyboard


Google Keyboard membuat mengetik cepat dan mudah dengan gesture dan suara.
Meluncur melalui surat dengan Gesture Typing memasukkan kata - hanya mengangkat jari Anda untuk menyelesaikan kata dan isyarat lagi, tidak ada spasi diperlukan. Menulis teks on-the-go dengan Voice Typing. Bila Anda tidak dapat menemukan kata yang tepat, mengekspresikan diri dengan emoji sempurna. Bekerja pada semua perangkat Android Anda.

Fitur utama:
• Isyarat: Geser jari Anda dari huruf ke huruf. Menyelesaikan kata sebelum Anda selesai isyarat, terutama berguna ketika isyarat kata-kata lagi.
• Voice Typing: Sentuh mikrofon untuk mendikte teks Anda.
• Word penyelesaian saran, koreksi otomatis, dan prediksi kata berikutnya.
• Emoji: Tekan dan tahan Enter untuk menambahkan emoji di aplikasi apapun (Android 4.4+)
• Belajar saat Anda mengetik: Tidak perlu secara manual menambahkan kata ke kamus pribadi. Ketik kata sekali dan Anda dapat gesture mengetik atau menemukannya dalam saran waktu berikutnya.
• Menyinkronkan riwayat pengguna di seluruh perangkat dan meningkatkan saran. Untuk mengaktifkan Keyboard sinkronisasi, pergi ke:
• Pengaturan> Bahasa & masukan> Keyboard Google> Akun & Privasi> Keyboard Google Sync

Isyarat dan kata saran didukung di:
Inggris, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman (Jerman dan Swiss), Yunani, Ibrani, Italia, Latvia, Lithuania, Norwegia, Polandia, Portugis (Brasil dan Portugal), Rumania, Rusia, Serbia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki.

layout keyboard tambahan:
Afrika, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque (Spanyol), Belarusia, Bengali (Bangladesh), Bengali (India), Bulgaria, Bulgaria (BDS), Catalan, Esperanto, Estonia, Galicia (Spanyol), Georgia, Hindi (*), Hungaria, Islandia, Indonesia, Kannada, Kazakh, Khmer (Kamboja), Kyrgyz, Lao, Macedonia, Melayu, Malayalam, Marathi, Mongolia, Nepal, Persia, Serbia (Latinica), Slovakia, Swahili, Tagalog, Tamil (India dan Singapura) , Telagu, Thai, Ukraina, Uzbekistan, Vietnam, Zulu.

• Untuk pengguna Hindi, Google juga menawarkan Google Masukan Hindi di Play Store dengan dukungan Hinglish dan transliterasi.



Google Keyboard










Posting Komentar

 
Top